Advertisement

Tayang 23 Desember di Netflix, Ini Fakta Menarik Knives Out 2

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 12 Oktober 2022 - 05:37 WIB
Sirojul Khafid
Tayang 23 Desember di Netflix, Ini Fakta Menarik Knives Out 2 Knives Out 2 akan dirilis di Netflix pada 23 Desember 2022

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Knives Out 2 akan segera ditayangkan pada 23 Desember 2022 di layanan streaming Netflix. Sekuel yang mengangkat cerita misteri ini juga akan disiarkan secara khusus di Toronto International Film Festival pada September 2022 mendatang.

Film ini juga akan menjadi penutup gelaran BFI London Film Festival pada Oktober 2022. Menceritakan misteri dan kepintaran detektif Benoit Blanc, Knives Out 2 kembali menunjuk Rian Johnson sebagai sutradara. Knives Out 2 kembali mengusung Daniel Craig untuk memerankan karakter detektif swasta bernama Benoit Blanc.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selain Daniel Craig, film ini turut dibintangi Kathryn Hahn, Ethan Hawke, Edward Norton, Dave Bautista, Kate Hudson, Janelle Monáe, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, dan Madelyn Cline. Knives Out 2 tampaknya tak memiliki cerita bersambung dari film pertamanya. Ceritanya juga tak memiliki korelasi karena menyoroti dua pembunuhan dan tersangka yang berbeda.

BACA JUGA: KKN Di Desa Penari Extended Version Tayang Desember, Durasi Tambah 40 Menit

Sutradara Rian Johnson juga mengklarifikasi bahwa Knives Out 2 lebih berfungsi sebagai standalone daripada sekuel. "Saya tidak pernah benar-benar tertarik untuk membuat sekuel, tetapi ini, gagasan untuk melakukan lebih banyak dengan Daniel sebagai karakternya, bukanlah sekuel," katanya kepada Uproxx pada 2019.

Knives Out 2 menyoroti Daniel Craig sebagai Benoit Blanc, seorang detektif swasta yang diminta untuk memecahkan misteri pembunuhan. Pembunuhan tersebut membuat geger sekelompok sahabat yang tengah menggelar pesta makan malam di sebuah kapal pesiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingin Temui Megawati, Surya Paloh: Kita Kasih Kode-Kode Dulu

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement