Advertisement

BREAKING NEWS: Hoobastank Batal Tampil di Jogjarockarta

Lugas Subarkah
Rabu, 21 September 2022 - 16:27 WIB
Arief Junianto
BREAKING NEWS: Hoobastank Batal Tampil di Jogjarockarta Jogjarockarta 2022. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Kabar mengejutkan datang dari konser musik Jogjarockarta yang akan digelar di Tebing Breksi, Sleman pada 25 September mendatang. Grup band asal Amerika Serikat, Hoobastank dipastikan batal datang lantaran salah satu personelnya mengalami patah kaki.

Hal ini dibenarkan Project Manager Jogjarockarta, Asob Ahmed. Dia menjelaskan pembatalan ini menyusul kabar kecelakaan yang menimpa gitaris, Dan Estrin. “Jadi ada insiden itu kecelakaan kakinya patah. Sama dokter enggak boleh karena itu baru,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Akibat cedera tersebut, Dan tidak diperbolehkan pergi jauh termasuk untuk konser. Padahal, panitia Jogjarockarta telah mempersiapkan kedatangan grup band yang terkenal dengan hit The Reason itu.

“Jadwal pesawat sudah confirmed, hotel sudah booked, mobil sudah dipesan, proses visa juga sudah selesai, mereka sudah ready to go semuanya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Komikus Bumilangit Ungkap Tips Bikin Super Hero seperti Gundala hingga Sri Asih

Kabar yang begitu mendadak ini membuat panitia harus cepat mencari pengganti headliner lainnya lantaran waktu yang mendesak. Sayangnya, waktu yang sudah mepet membuat panitia hanya bisa mencari headliner pengganti dari dalam negeri. “Sedang mencari pengganti headliner hari kedua, masih proses negosiasi,” kata dia.

Walau headliner hari kedua berubah, panitia tidak mengubah harga tiket yang telah ditetapkan. Hingga saat ini, dia mencatat sudah sebanyak 4.000 tiket terjual. Selain Hoobastank, ia memastikan line up lainnya tidak berubah.

Kabar ini juga disampaikan melalui akun resmi sosial media Hoobastank. Dalam unggahan terbarunya, mereka meminta maaf kepada fan dan panitia yang telah menunggu kedatangan mereka namun mendadak dibatalkan.

Kaki Dan patah tadi malam saat melakukan persiapan terbang ke Indonesia. Dan merasa sangat sedih harus membatalkan kesempatan ini dan membuat para fan, penampil lain, staf, promotor, dan pihak-pihak lain terdampak oleh pembatalan ini,” tulis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Musyawarah Rakyat Tempatkan Airlangga di Tiga Besar Bersama Ganjar & Prabowo

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement