Advertisement

Dilema Sutradara Squid Game Jelang Musim Kedua, Ingin Hidupkan Karakter yang Mati

Newswire
Minggu, 18 September 2022 - 08:37 WIB
Sirojul Khafid
Dilema Sutradara Squid Game Jelang Musim Kedua, Ingin Hidupkan Karakter yang Mati Salah satu adegan di Squid Game. - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sutradara serial Netflix "Squid Game" Hwang Dong-hyuk mengaku dilema jelang penggarapan musim kedua. Hal ini lantaran dia ingin menghidupkan kembali karakter yang meninggal di musim pertama, seperti Ji-yeong (Lee Yoo-mi) dan Sae-byeok (Jung Ho-yeon).

Hwang mengatakan dia sudah merancang permainan yang akan dimainkan di "Squid Game" musim kedua dan sedang menulis naskah. Namun, keinginannya untuk menghidupkan kembali karakter yang meninggal membuatnya harus berpikir lebih keras.

Advertisement

"Saya ingin menghidupkan kembali Ji-young, tapi sahabatnya Sae-byeok juga meninggal, jadi saya berpikir apa yang harus dilakukan," kata Hwang, dikutip dari Reuters, Sabtu (17/9/2022).

"Begitu banyak karakter yang mati, terutama yang tercinta meninggal. Maaf saya membuat mereka meninggal dengan mudah. Saya tidak tahu ini akan terjadi," lanjutnya.

BACA JUGA: 8 Hari Tayang, Film Miracle in Cell No 7 Raup 2,4 Juta Penonton

Serial "Squid Game" merupakan drama survival sembilan episode yang menawarkan cerita tentang masyarakat kapitalis yang sangat bertolak belakang dengan masyarakat dengan keterpurukan ekonomi. Orang-orang yang memiliki masalah ekonomi memainkan permainan anak-anak untuk mendapatkan sejumlah uang yang bisa mengubah hidup mereka.

Baru-baru ini, serial tersebut mendapatkan dua penghargaan di Emmy Awards. Sang sutradara, Hwang Dong-hyuk, menang untuk kategori sutradara serial drama terbaik, dan aktor utamanya, Lee Jung-jae, mendapatkan penghargaan kategori aktor drama terbaik.

Musim kedua "Squid Game" direncanakan akan mulai diproduksi tahun depan dan rilis pada 2024.

BACA JUGA: Dash Uchia Merindukanmu Kembali Viral, Kini Lagi Cari Teman Duet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement