Advertisement

Ada Credit Scene Baru di Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff

Akbar Evandio
Jum'at, 02 September 2022 - 15:27 WIB
Sirojul Khafid
Ada Credit Scene Baru di Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff Spider/Man No Way Home

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Spider-Man: No Way Home akan kembali ditayangkan di bioskop Indonesia. Film penutup dari phase ketiga Marvel ini akan hadir dalam versi terbaru berjudul Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff.

Film ini akan memiliki lebih banyak adegan dibanding versi originalnya. Dari yang sebelumnya berdurasi 148 menit, film versi ini memiliki waktu tayang selama 157 menit di layar lebar.

Advertisement

Selain menambahkan berbagai adegan tambahan di film, Spider-Man: No Way Home: The More Fun Stuff Version juga menambahkan adegan post-credit baru sebagai pengganti trailer teaser untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness di film sebelumnya.

Adegan pengganti menampilkan segmen berita sekolah terakhir yang dibawakan Betty Brant. Dia menunjukkan gambar-gambar petualangan anak-anak sepanjang sekolah menengah, yang merangkum sejak film Spider-Man: Homecoming dan perjalanan Eropa di Spider-Man: Far From Home.

Namun, hal menariknya dari rangkuman semua gambar dan video tersebut Peter Parker versi Tom Holland sudah hilang dari berbagai dokumentasi.

BACA JUGA: 10 Film yang Tayang di Bioskop pada September 2022

Adegan pasca-kredit baru sebagai pengganti trailer teaser untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness memastikan menunjukkan cara kerja mantra penghapus ingatan di akhir film tersebut.

Adegan ini mengungkapkan bahwa mantra Doctor Strange yang menghapus ingatan dan keberadaan Peter Parker dari dunia, bahkan ternyata juga menghapusnya dari dokumentasi atau gambar apa pun seolah-olah dia tidak pernah ada di sana.

Spider-Man: No Way Home film bioskop

Alhasil, beberapa pertanyaan sebelumnya yang tidak terjawab di film yang tayang pada 2021 ini tentang bagaimana mantra Doctor Strange bekerja untuk menghapus ingatan Peter Parker dari dunia akhirnya terjawab. Sekarang, konsekuensi pasti dari itu menjadi lebih jelas berkat rilis potongan diperpanjang Spider-Man: No Way Home The More Fun Stuff.

Tidak hanya seluruh dunia yang sekarang melupakan Peter Parker yang pernah ada, tetapi dia juga tampaknya telah dihapus dari gambar atau dokumen apa pun yang ada dirinya di dalamnya.

Dengan laporan berita pra-kelulusan terakhir Betty Brant ditempatkan untuk menemani adegan itu, narasinya mungkin menawarkan lebih banyak kejelasan. Terlepas dari itu, adegan ini adalah salah satu yang bisa sangat menguntungkan No Way Home, karena penggemar telah menghabiskan waktu berbulan-bulan bingung tentang seluk-beluk mantra Doctor Strange.

Kebocoran yang sama ini menjanjikan lebih banyak lagi yang akan datang dari The More Fun Stuff Version termasuk adegan baru dengan Andrew Garfield dan Spider-Men Tobey Maguire, semua penjahat yang melompat ke Multiverse, dan Matt Murdock dari Charlie Cox, alias Daredevil. Jadi, penggemar memiliki banyak hal untuk dinanti-nantikan dengan 11 menit rekaman baru.

BACA JUGA: Jumbo, Film Animasi Layar Lebar Pertama Visinema

Spider-Man: No Way Home merupakan film Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama yang secara terang-terangan menampilkan konsep multiverse. Karena konsep ini, film Spider-Man: Far From Home dapat mendatangkan para aktor dari film-film Spiderman versi sebelumnya, seperti Tobey Maguire, Andrew Garfield, Willem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Fox. 

Saat dirilis pertama kali, film Spider-Man: No Way Home mendapatkan respon yang sangat positif. Bahkan film ini menjadi film terlaris sepanjang masa nomor enam, setelah Avatar (2009), Avengers: Endgame (2019), Titanic (1998), Star Wars: The Force Awakens (2015), dan Avengers: Inginity War (2019). Kesuksesan film ini selain karena ceritanya yang seru dan mudah dipahami, juga dikarenakan hadirnya tokoh-tokoh film Spider-Man versi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement