Advertisement

Dihargai Rp370 Miliar, Marvel Jual 'Infinity Stone' Thanos

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 03 Agustus 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
Dihargai Rp370 Miliar, Marvel Jual 'Infinity Stone' Thanos Thanos - Screenrant

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Marvel merilis batu milik Thanos ke dunia nyata untuk para penggemar. Koleksi Infinity Stones yang muncul dalam film Avengers: Infinity War ini dibanderol harga Rp370 miliar.

Batu ini dirilis oleh Marvel bersama dengan East Continental Gems pada 23 Juli di booth Marvel di San Diego Comic-Con (SDCC) 2022 lalu. Seperti diketahui, enam batu Thanos ini terdiri dari Time, Space, Reality, Mind, Power, dan Soul yang memiliki kekuatan besar dan memberikan keinginan dari penggunanya jika disatukan dan dijentikkan.

Advertisement

Untuk membuat versi Infinity Stones di dunia nyata, Marvel dan East Continental Gems mengambil bahan dasar batu permata dari seluruh dunia. Time Stone dibuat dari permata zamrud seberat 23 karat dari Kolombia, Space Stone adalah safir 30 karat dari Madagaskar, Reality Stone berasal dari ruby Mozambik 15 karat.

BACA JUGA: Sutradara Kimo Stamboel Hadirkan Unsur Keluarga dalam Jailangkung: Sandekala

Kemudian ada Power Stone dari amethyst 35 karat, Soul Stone dibuat dari spessarite seberat 35 karat, dan yang terakhir adalah Mind Stone dari berlian kuning sekitar 35 karat.

Untuk melengkapi koleksi itu, Marvel merilis juga sarung tangan Thanos yang bernama Infinity Gauntlet. Sarung tangan ini pun dibuat sebagai tempat meletakkan batu seperti yang dipakai oleh Thanos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement