Advertisement

Di Aquaman and The Lost Kingdom, Ben Affleck Kembali Jadi Batman

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:47 WIB
Sirojul Khafid
Di Aquaman and The Lost Kingdom, Ben Affleck Kembali Jadi Batman Ben Affleck disebut akan kembali memerankan Batman dalam film Aquaman 2 - Instagram @prideofgypsies

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Ben Affleck kembali memerankan tokoh Batman dalam film Aquaman 2 bersama dengan Jason Momoa. Kembalinya Affleck dalam DC Universe itu dibocorkan oleh akun Instagram Jason Momoa, @prideofgypsies, pada Jumat (29/7/2022).

"Bruce dan Arthur BERSATU kembali. Cinta dan sayang kamu Ben. Tertangkap basah berada dalam set luar biasa untuk Aquaman 2," tulis akun tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Hal ini bisa menjadi kabar menyenangkan bagi para penggemar, mengingat Ben sempat ingin pensiun memerankan The Batman. Baru-baru ini, ia mengatakan telah mundur dari semua proyek Batman yang dibuat oleh DC karena masalah kesehatan dan psikisnya. Ben pun mengaku hanya akan muncul dalam film The Flash sebagai proyek terakhirnya dalam DC Universe.

BACA JUGA: Autobiography, Satu-Satunya Film Indonesia di Venice International Film Festival 2022

Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa dirinya lelah secara mental memerankan Batman hingga hal itu mempengaruhi kehidupan pribadinya.

"Saya menunjukkan kepada seseorang naskah Batman. Mereka berkata, 'Saya pikir naskahnya bagus. Saya juga berpikir Anda akan minum sampai mati jika Anda mengalami apa yang baru saja Anda alami lagi,” kata Affleck kepada The New York Times pada tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Apresiasi Ganjar Pranowo terkait Penyusunan RPD dan RKPD

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement