Advertisement

PS Glow dan MS Glow Damai, Shandy Purnamasari dan Septia Siregar Pelukan

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 29 Juli 2022 - 15:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PS Glow dan MS Glow Damai, Shandy Purnamasari dan Septia Siregar Pelukan Tangkapan layar Instagram Shandy Purnamasari berdamai dengan Septia Siregar - Instagram @maharanikemala

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Polemik hak merek yang memanas belakangan ini antara PS Store Glow dan MS Glow akhirnya selesai. Kedua pemilik brand skincare tersebut akhirnya berdamai dan membagikan momen kedekatannya pada Kamis (28/7/2022).

Melalui akun Instagram petinggi MS Glow Maharani Kemala, @maharanikemala, Shandy Purnamasari memeluk Septia Siregar.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Keduanya pun terlihat bersalaman menandakan perseteruan antara keduanya telah selesai. Unggahan video dan foto itu pun diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Netizen pun memberikan beragam komentar terkait unggahan tersebut. Sebagian dari mereka menyebut hal tersebut hanyalah strategi marketing saja.

Sebelumnya, kedua pengusaha ini saling sindir di media sosial terkait masalah hak merek. MS Glow dinyatakan kalah dalam perebutan nama brand tersebut.

Pengadilan Niaga Surabaya mengabulkan sebagian permohonan sengketa merek PT Pstore Glow Bersinar Indonesia alias  PS Glow terhadap penggunaan merek dagang 'Ms Glow'.

Hakim Niaga Surabaya menegaskan bahwa penggugat memiliki hak eksklusif atas penggunaan merek dagang “PS Glow” dan Pstore Glow” yang terdaftar di Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk jenis golongan barang atau jasa kelas 3 (kosmetik).

Selain itu, hakim juga menyebut bahwa Juragan 99 dan lima tergugat lainnya secara tanpa hak dan melawan hukum menggunakan merek dagang “Ms Glow” yang memiliki kesamaan pada pokoknya dengan merek dagang “Ps Glow” dan merek dagang “Pstore Glow”

Kekalahan MS Glow itu pun berakhir pada pembayaran ganti rugi sebesar Rp37,9 miliar kepada para pihak pemegang merek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Musyawarah Rakyat Tempatkan Airlangga di Tiga Besar Bersama Ganjar & Prabowo

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement