Advertisement

Aktor Game of Thrones, Peter Dinklage Akan Bermain di Sekuel The Hunger Games

Sirojul Khafid
Rabu, 20 Juli 2022 - 10:57 WIB
Sirojul Khafid
Aktor Game of Thrones, Peter Dinklage Akan Bermain di Sekuel The Hunger Games Peter Dinklage

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktor Game of Thrones, Peter Dinklage akan berperan sebagai Casca Highbottom dalam prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes. Dia akan beradu akting dengan Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow muda, Rachel Zegler sebagai penghormatan Lucy Gray Baird, dan Hunter Schafer sebagai Tigris Snow.

Film produksi Lionsgate ini didasarkan pada buku tahun 2020 dengan judul yang sama. Kisah berlatar beberapa dekade sebelum petualangan Katniss Everdeen di The Hunger Games. Cerita berlangsung saat Snow masih berusia 18 tahun, yang akhirnya menjadi pemimpin tirani distopia yang dikenal sebagai Panem.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Dengan produksi yang sedang berlangsung, kami sangat senang dengan cara para pemain ini berkumpul dan senang menyambut Peter Dinklage ke Panem," kata Nathan Kahane, presiden dari Lionsgate's Motion Picture Group, dilansir dari Variety, selasa (19/7/2022). “Peter bukan hanya aktor favorit penggemar yang membawa nuansa segar dalam setiap penampilan, dia adalah salah satu aktor terbaik saat ini. Dia akan membawa otoritas karismatik yang tangguh ke peran penting dekan Akademi.”

BACA JUGA: 5 Film Indonesia Tahun 2022 dengan Penonton Lebih dari Sejuta Orang

The Ballad of Songbirds and Snakes akan dipimpin oleh Francis Lawrence, yang sebelumnya menyutradarai Catching Fire, Mockingjay Part 1, dan Mockingjay Part 2. Michael Lesslie akan menjadi penulis skenarionya.

"Dean Highbottom adalah salah satu orang paling kuat dalam kehidupan Snow," kata Lawrence. “Sebagai wajah permainan yang keras dan pendendam, dia menetapkan aturan yang akan menentukan setiap aspek nasib Coriolanus. Saya senang Peter akan menghidupkannya.”

The Ballad of Songbirds and Snakes rencananya akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 17 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Musyawarah Rakyat Tempatkan Airlangga di Tiga Besar Bersama Ganjar & Prabowo

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement