Advertisement

Kim Tae Ri Ungkap Perannya di Film Alienoid

Newswire
Selasa, 19 Juli 2022 - 08:47 WIB
Sirojul Khafid
Kim Tae Ri Ungkap Perannya di Film Alienoid Kim Tae Ri - Instagram Kim Tae Ri

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktris Korea Selatan, Kim Tae Ri, mengungkapkan detail perannya di film sci-fi Alienoid karya sutradara Choi Dong Hoon. Film ini bercerita tentang portal waktu misterius yang terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo dan orang-orang Korea yang hidup pada tahun 2022.

Para pengikut Tao diceritakan sedang mencari pedang legendaris, sementara orang-orang Korea yang hidup tahun 2022 sedang mengejar alien yang terjebak dalam tubuh manusia. Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang perempuan yang bisa menembak petir.

Advertisement

"Dia baik, jujur, dan mandiri. Dia juga emosional. Tapi dia adalah gadis yang cerdas yang tahu bagaimana mengendalikan dirinya sendiri," kata Kim Tae Ri dalam sebuah wawancara, dikutip dari Soompi pada Senin (18/7/2022). "Dia benar-benar orang yang mengagumkan yang harus melakukan apa yang menurut dia benar.”

BACA JUGA: Netflix Umumkan Pemain Utama Live Action Yu Yu Hakusho

Lanjut Kim Tae Ri, karakter Lee Ahn juga akan tampak berbeda tergantung dengan situasi yang terjadi. "Misalnya, Moo Reuk (Ryu Jun Yeol) mungkin melihat tindakannya tidak manusiawi dan tidak bermoral. Namun, secara keseluruhan orang dapat melihat tindakannya adil dan benar," katanya.

Dibandingkan dengan setting sejarah lainnya seperti Dinasti Joseon, setting Dinasti Goryeo lebih jarang diangkat ke film. Kim Tae Ri lalu membagikan pengamatannya tentang pakaian yang dipakai saat memerankan Lee Ahn.

"Pakaian yang dikenakan Lee Ahn tidak dimaksudkan untuk dikenakan oleh perempuan. Itu adalah pakaian yang dikenakan oleh para perwira di zaman Goryeo. Jadi, menarik saat Lee Ahn memakainya," ujar Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri juga menceritakan bahwa melalui karakter Lee Ahn, dia menantang dirinya sendiri untuk bertindak lebih intuitif. Dia mengaku saling bertukar pikiran dengan sutradara mengenai adegan-adegan yang akan dilakukan.

BACA JUGA: Tayang di BIFAN, Film Indonesia Inang Dapat Sambutan Hangat

"Saya tidak pernah berpikir ada produksi di mana saya bisa mengekspresikan pendapat saya dan berkomunikasi dengan sutradara sebanyak ini," pungkasnya.

Bagian pertama film Alienoid akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022. Selain Kim Tae Ri, film tersebut juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub, Lee Hanee, hingga Yum Jung Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement