Advertisement

Konser di Singapura, BCL Gandeng Alvin Jo dan Ariel NOAH

Newswire
Rabu, 06 Juli 2022 - 06:27 WIB
Sirojul Khafid
Konser di Singapura, BCL Gandeng Alvin Jo dan Ariel NOAH Poster konser BCL - Rilis

Advertisement

Harianjogja.com, Jakarta—Dalam konser internasional pertamanya, Bunga Citra Lestari (BCL) akan berkolaborasi dengan Alvin Jo dan Ariel Noah. Konser bertajuk "Blossom Intimate Concert" ini akan digelar 19-20 Agustus 2022 di Singapura.

"Alvin tuh sebagai anak didik aku [di X Factor]. Aku rasa setelah X Factor selesai aku bisa membawa dia lagi lebih bersinar lagi dan dilihat banyak sekali orang yang lebih lagi tidak hanya di Indonesia. Tapi kita bawa ke Singapura. Mudah-mudahan ini bisa. He deserves it kalau menurut aku," kata BCL, di Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dalam kesempatan yang sama, Alvin menyampaikan bahwa ia mengaku bersemangat sekaligus gugup untuk tampil bersama BCL di "Blossom Intimate Concert". Sebab, ini merupakan pertama kali dirinya berkolaborasi dengan BCL di luar kompetisi.

BACA JUGA: Jadi Viral, Ternyata Akun Onlyfans Milik Devy MasterChef Berisi Kegiatan Ini

"Excited pasti. Tapi nervous juga sebenarnya. Pertama kali kolaborasi di luar kompetisi. Yang bikin mau ikut yang pasti karena sudah kenal Kak Unge (Bunga). Sudah pernah kolaborasi juga waktu di kompetisi. Tapi yang sekarang kan di luar," kata Alvin.

Sementara itu, BCL akan mengajak Ariel sebagai salah satu sahabatnya. BCL mengaku sudah cukup mengenal vokalis NOAH Band tersebut. Selain itu, Ariel juga sering menjalani projek musik dengannya sehingga hal inilah yang menjadi pertimbangan BCL untuk tampil sepanggung dengan Ariel di konsernya.

"Kalau untuk Ariel, sama Ariel itu sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu nggak cuma satu lagu. Ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di off air," ujar BCL.

BACA JUGA: Berduet dengan Stinky, Odhol Band Bakal Guncang Hutan Pinus Mangunan

"Kita pun happy dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku di proses untuk bisa sap memperkenalkan diri aku yang baru. Itu salah satunya Ariel, dari segi musikalitas. Banyak ngebantu aku," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BUMN Siap Perkuat Industrialisasi Pangan

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 19:42 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement