Advertisement

Eril Sudah Dimakamkan, Sang Pacar: Aku Akan Temukan Kebahagiaanku Sendiri

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 14 Juni 2022 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Eril Sudah Dimakamkan, Sang Pacar: Aku Akan Temukan Kebahagiaanku Sendiri Momen saat Nabila Ishma melayat dan berbincang sendirian di depan peti jenazah Eril - TikTok @nescafelatte___

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah dimakamkan Senin (14/6/2022) kemarin. Orang-orang terdekat Eril mulai membuka lembaran baru dengan hidup tanpa ada sosok pemuda yang dikenal murah hati itu. Salah satunya adalah Nabila Ishma, kekasih Eril. 

Nabila memang sangat terpukul atas kepergian kekasihnya itu. Bahkan saat melayat ke Gedung Pakuan Bandung, tempat jenazah Eril disemayamkan, ia tampak begitu sedih. Ia juga terlihat berbincang sendirian di hadapan peti jenazah Eril. 

Advertisement

Namun sejak pemakaman yang sudah dilaksanakan di Cimaung, tempat kelahiran Atalia Praratya, ibu Eril itu, Nabila mengaku ikhlas. Ia berjanji akan membuka lembaran baru. 

Baca juga: Moment Nabila Ishma Ajak Ngobrol Peti Jenazah Eril Bikin Nyesek

Dalam Instagram Story pada Selasa (14/6/2022) pagi, perempuan berhijab itu mencurahkan janjinya kepada Eril.

"A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya ya A. Kamu sekarang nggak perlu lagi khawatir tentang apapun," tulis Nabila dikutip Harianjogja.com, Selasa. 

Ia berjanji akan ikhlas melepas kepergian kekasihnya. "Insyaallah mulai sekarang, aku akan kuat dan ikhlas," lanjut dia.

Dalam tulisan selanjutnya, Nabila juga berjanji jika ia akan menemukan kebahagiaannya sendiri. "Aku janji padamu, aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dan terus menjalani hidupku seperti yang kamu mau," tulisnya dalam Bahasa Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement