Advertisement

Go Internasional, Satria Dewa: Gatotkaca Akan Tayang di Bioskop Malaysia dan AS

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 14 Juni 2022 - 05:37 WIB
Sirojul Khafid
Go Internasional, Satria Dewa: Gatotkaca Akan Tayang di Bioskop Malaysia dan AS Tokoh Gatotkaca dalam Jagat Satria Dewa - Instagram gatotkaca_official

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Film Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang di Malaysia dan Amerika Serikat. Hal itu disampaikan oleh pengarah urusan Horizon Film Entertainment, Mohd Shahir Sulaiman, pada 6 Juni 2022 lalu. Film yang masuk dalam jagat Satria Dewa saat ini sedang tayang di Indonesia. Gatotkaca merupakan film pembuka dari serangkaian film yang akan datang.

"Gatotkaca ialah sebuah karya yang segar dan memaparkan jalan cerita yang menarik, barisan pemain yang hebat seperti Rizky Nazar dan Yasmin Napper," kata Shahir.

Advertisement

BACA JUGA: John Cena Temui Fansnya, Pengidap Down Sindrom yang Juga Pengungsi Ukraina

Dibawanya film superhero Indonesia ke Malaysia itu karena adanya kesamaan budaya, adat dan warisan. "Kita rumpun yang sama. Berkongsi akar budaya, adat, dan warisan. Kerana itu, citarasa juga tidak jauh beza. Mencari persamaan, merayakan perbezaan,” katanya.

Satria Dewa: Gatotkaca dalam naungan Well Go USA juga telah mendapat hak distribusi untuk ditayangkan di bioskop. CEO Well Go USA Doris Pfardrescher merasa gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di wilayah Amerika Utara.

BACA JUGA: Ini 7 Film Indonesia Terlaris Sekarang

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman pun merasa senang karena film Indonesia bisa tembus di pasar dunia. Ia pun senang Satria Dewa Gatotkaca mendapat apresiasi. "Mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini, superhero Indonesia bisa go international," katanya.

Sejauh ini belum ada tanggal detail penayangan di Malaysia dan Amerika Serikat. Untuk di Indonesia, sejak tayang pada 9 Juni 2022, pada hari keempat sudah ada 125.782 orang yang menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement