Advertisement

Update Ramalan Zodiak: Aries, Sagitarius dan Virgo Akan Dapat Kabar Gembira, Simak Zodiak Lainnya

Alifian Asmaaysi
Jum'at, 10 Juni 2022 - 23:07 WIB
Bhekti Suryani
Update Ramalan Zodiak: Aries, Sagitarius dan Virgo Akan Dapat Kabar Gembira, Simak Zodiak Lainnya Ramalan Zodiak cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Ramalan Zodiak minggu ini membawa kabar gembira bagi beberapa zodiak, diantaranya sagitarius yang akan memetik buah manis dari kebaikannya yang telah ditebar.

Sementara Cancer harus mempertimbangkan hubungan toxic dengan beberapa orang. Lantas bagaimana dengan ramalan ke 10 zodiak lainnya?

Advertisement

Berikut penjabarannya seperti dikutip dari The Austin Chronicle pada Jumat, (10/6/2022):

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Geminians...Ini adalah waktu yang tepat untuk Anda memperbaiki dan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Rasa percaya diri sendiri bisa dibangun dengan kerap memberikan afirmasi positif pada diri sendiri lho.

Gemini bisa memulainya dengan mengucapkan afirmasi berikut ini dengan lantang: "Saya baik-baik saja. Saya tidak berada di jalan yang salah. Saya bukanlah sosok yang tidak kompeten atau menyimpang. Saya belajar bagaimana menjadi manusia yang penuh perasaan dan saya melakukan banyak hal dengan sangat baik. Saya mengenal diri saya lebih baik setiap hari.” 

Jika rutin memberikan afirmasi positif pada diri, maka rasa percaya pada diri sendiri akan kian mengental.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Dalam bahasa Tibet, terdapat sebuah istilah bernama nyingdu-la yang berarti "racun hatiku yang paling terhormat". 

Banyak dari kita memiliki setidaknya satu orang relasi yang cocok dengan deskripsi itu: musuh yang kita benci atau orang yang kita cintai namun perangainya sedikit toxic.

Saat ini sudah waktunya bagi Anda untuk mengubah hubungan Anda dengan para nyingdu-la yang dalam hidup Anda. Ikatan di antara Anda mungkin telah menghasilkan pelajaran penting bagi Anda. Sekarang saatnya untuk evaluasi ulang dan melakukan redefinisi.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus) 

Situasi yang saat ini Anda hadapi bisa berubah menjadi hal yang kurang menguntungkan atau sangat menguntungkan tergantung sejauh mana Anda mampu berfikir positif dan kreatif.

Dan cara Anda menafsirkan situasi mungkin memiliki dampak besar pada jenis keberuntungan yang akan dibawanya. Sehingga, Anda perlu menentukan peluang potensial yang sedang berkembang dan berkonsentrasi pada apa yang hendak Anda tuju.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Para Virgo patut berbahagia, lantaran Anda akan sangat terhibur oleh hidup Anda dalam beberapa minggu mendatang. 

Di minggu ini, Anda akan lebih menarik dari biasanya. Yang terbaik dari semuanya adalah Anda akan mempelajari banyak rahasia baru tentang jiwa misterius Anda.

5. Libra (23 September-22 Oktober)

Terkadang, budaya yang ada mempengaruhi untuk melakukan hal-hal yang tidak selalu sehat dan bijaksana. Contohnya basa-basi dengan melontarkan pertanyaan yg cukup sensitif. Dalam situasi ini, Libra harus segera mengambil langkah untuk melepas semua hal yang dirasa membuat penat.

Segera ciptakan momen penting untuk menyembuhkan diri sendiri dari template sosial yang cukup membuat diri penat itu.

6. Scorpio (23 Oktober-21 November)

 Dari semua zodiak, Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling ahli dalam menggoda hal-hal baik untuk berpihak pada dirinya. Potensi Anda dalam hal ini bahkan lebih tinggi dari biasanya sekarang. 

7. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sebuah analisis mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun, sutradara Sagitarius Steven Spielberg tercatat sangat sering melontarkan ucapan "Terima Kasih". 

Para Sagitarius memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Atas kerendahan hati yang sudah Anda lakukan itu, Anda layak menuai segala kebaikan yang sudah dilakukan itu dalam beberapa minggu mendatang. 

8. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Dalam kisah Yunani kuno terdapat kisah Odysseus, sang pahlawan yang meninggalkan rumahnya di Ithaka untuk berperang dalam Perang Troya.

Ketika konflik selesai, dia rindu untuk kembali ke kehidupan tercinta yang dia tinggalkan. Namun perjalanannya memakan waktu 10 tahun. Ujian dan kesulitan yang harus dihadapi juga tidaklah sedikit. 

Cerita tersebut sangat cocok diungkapkan pada para sosok Capricorn. Saat Anda memulai fase baru untuk kembali ke rumah, Anda perlu untuk mengingat hal-hal apa saja yang sudah terlewatkan, agar Anda dapat lebih menikmati setiap momen kecil yang terjadi dalam hidup.

9. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius kerap dikenal sebagai sosok yang berpikiran terbuka, adil, dan logis. Karenanya, zodiak ini sangat jarang mengedepankan suara hati mereka.

Satu hal yang tak Aquarius ketahui, ketika Anda mengikuti kata hati, sejatinya Anda akan dapat meningkatkan hubungan Anda dengan segala hal. 

Bagaimanapun juga, PR para Aquarius adalah untuk meyakini intuisi yang ada pada hati. Hal ini penting untuk dilakukan secara intensif selama beberapa bulan mendatang.

10. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Dalam beberapa bulan mendatang, Anda akan mendapatkan hak dan kapasitas untuk membuat pernyataan yang sama. Definisi diri Anda akan menjadi semakin jelas dan kuat. 

Dan kekuatan super yang hebat ini akan memungkinkan Anda untuk menaklukkan setidaknya sebagian dari ketakutan Anda soal “khawatir tidak mendapatkan cukup cinta”.

11. Aries (21 Maret-19 April)

Para Aries harus meningkatkan kesabarannya untuk memperbaiki masalah dengan seseorang yang Anda sayangi. 

Rasa sabar sangat membantu ketika Anda perlu bertindak dengan integritas dalam situasi yang membingungkan agar Anda tidak mengambil keputusan yang gegabah ketika Anda ingin menyembuhkan masa lalu agar tidak mengganggu masa depan. 

Semua saran di atas akan berguna untuk Anda dalam beberapa minggu mendatang, Aries.

12. Taurus (20 April-20 Mei)

Dear Taurus, ini adalah waktu yang baik untuk mengintensifkan pengabdian Anda pada kegembiraan, kesenangan, dan pesta pora.

Bukan untuk sekedar menghabiskan waktu, terkadang kita membutuhkan momentum perayaan untuk memberikan apresiasi pada diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement