Advertisement

Pemusik Jogja, Megantoro, Buka Agenda Balkonjazz 2022

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 14 Mei 2022 - 18:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pemusik Jogja, Megantoro, Buka Agenda Balkonjazz 2022 Megantoro tampil sebagai pembuka Balkonjazz Festival 2022 di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Solois asal Jogja, Megantoro, menjadi pembuka agenda Balkonjazz Festival 2022 yang digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022).

Penyanyi bersuara khas itu membuka penampilannya dengan lagu Uncode. Lagu yang mampu menghibur penonton di depan panggung yang dikonsep di tengah-tengah areal persawahan dengan latar belakang perbukitan.

Advertisement

“Senang sekali bisa tampil di Balkonjazz 2022 ini. Bisa bernyanyi lagi dengan teman-teman. Mari nikmati hari ini [Sabtu],” ungkapnya di hadapan para penonton, Sabtu. Setelah itu, Megantoro membawakan You, Glance, BKML, Redeem Myself serta SABBS.

Penggagas Balkonjazz Festival, Bakkar Wibowo, mengungkapkan untuk edisi kali ini, panggung memang dikonsep di tengah areal persawahan. Tak cuma itu, festival musik ini melibatkan warga serta pelaku usaha mikro kecil menengah di sekitar Candi Borobudur.

“Suasana inilah yang coba kami [Sinergi Live, promotor Balkonjazz Festival] berikan kepada para penonton maupun warga. UMKM lokal bisa ikut bergerak dengan kehadiran para penonton,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bareskrim Gandeng Polisi Thailand Buru dan Bawa Pulang Buron Narkoba Fredy Pratama

News
| Kamis, 18 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement