Advertisement

Sinopsis Film Firestarter Tayang 13 Mei 2022

Jumali
Kamis, 05 Mei 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Firestarter Tayang 13 Mei 2022 Firestarter / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Firestarter akan tayang di bioskop 13 Mei 2022. Film Firestarter adalah adaptasi dari novel klasik karya Stephen King dengan judul yang sama.

Film Firestarter dibintangi oleh Ryan Kiera Armstrong, Zac Efron, Sydney Lemmon serta bintang lainnya. Film Firestarter mengisahkan tentang seorang anak Charlie (Ryan Kiera Armstrong) yang menyadari jika dirinya berbeda dari anak lainnya. Ia menyadari ada sesuatu yang aneh dalam dirinya dimana suhu selalu tinggi di sekitarnya.

Advertisement

Hingga pada suatu ketika Charlie bisa mengeluarkan api secara tiba-tiba tanpa bisa ia kendalikan. Charlie mengatakan benci hidup seperti ini dimana ia seperti monster yang bisa menyakiti orang di sekitarnya karena tak bisa mengendalikan kekuatan tersebut.

Apalagi karena hal tersebut, ia dan keluarganya harus terus menerus bersembunyi. Sang ayah, Andy (Zac Efron) dan ibunya, Vicky (Sydney Lemmon) berusaha untuk membantu putri mereka keluar dari situasi sulit. Sang ayah kemudian mengajari Charlie bagaimana cara meredam kekuatannya tersebut. Andy berharap putrinya bisa mengendalikan kekuatannya dengan sadar, bukan lagi sekedar reflek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

News
| Kamis, 18 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement