Advertisement

Disutradarai Joko Anwar, Film Fritzchen Diangkat dari Cerita Pendek

Jumali
Kamis, 07 April 2022 - 08:07 WIB
Jumali
Disutradarai Joko Anwar, Film Fritzchen Diangkat dari Cerita Pendek  Joko Anwar / Deadline

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Sutradara asal Indonesia, Joko Anwar dikabarkan akan menjadi sutradara film Hollywood dengan judul Fritzchen.

Film Fritzchen mengadopsi cerita pendek dengan judul yang sama dan ditulis oleh Charles Beaumont. Cerita pendek itu telah dipublikasikan melalui majalah Orbit, di tahun 1953. Fritzchen mengisahkan pertemuan seorang laki-laki dengan makhluk misterius di pantai.

Advertisement

Oleh Michael Voyer, cerita pendek itu pun diadopsi menjadi sebuah skenario film Fritzchen. Film Fritzchen diproduseri oleh David Kopple dan diproduksi oleh Village Roadshow. Nantinya, Joko Anwar akan bertugas untuk meramu cerita sci-fi dan horor ini menjadi sebuah sajian layar lebar.

Sementara Charles Beaumont selama ini dikenal sebagai seorang penulis fiksi ilmiah. Selain itu, Beaumont juga menulis beberapa skenario film di antaranya, Brain Dead, The Masque of the Red Death, 7 Faces of Dr. Lao, The Haunted Palace, Night of the Eagle, The Prematur Burial dan Queen of Outer Space.

Sedangkan, Joko Anwar dikenal sebagai seorang sutradara dengan segudang karya. Sejumlah film yang disutradarai oleh Joko Anwar di antaranya Gundala, A Copy of My Mind, Pintu Terlarang, Perempuan Tanah Jahanam, Janji Joni dan Pengabdi Setan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Deadline

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AstraZeneca Tarik Besar-besaran Vaksin Covid-19 Buatannya, Ini Alasannya

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement