Advertisement

Disutradarai Joko Anwar, Film Fritzchen Diangkat dari Cerita Pendek

Jumali
Kamis, 07 April 2022 - 08:07 WIB
Jumali
Disutradarai Joko Anwar, Film Fritzchen Diangkat dari Cerita Pendek  Joko Anwar / Deadline

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Sutradara asal Indonesia, Joko Anwar dikabarkan akan menjadi sutradara film Hollywood dengan judul Fritzchen.

Film Fritzchen mengadopsi cerita pendek dengan judul yang sama dan ditulis oleh Charles Beaumont. Cerita pendek itu telah dipublikasikan melalui majalah Orbit, di tahun 1953. Fritzchen mengisahkan pertemuan seorang laki-laki dengan makhluk misterius di pantai.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Oleh Michael Voyer, cerita pendek itu pun diadopsi menjadi sebuah skenario film Fritzchen. Film Fritzchen diproduseri oleh David Kopple dan diproduksi oleh Village Roadshow. Nantinya, Joko Anwar akan bertugas untuk meramu cerita sci-fi dan horor ini menjadi sebuah sajian layar lebar.

Sementara Charles Beaumont selama ini dikenal sebagai seorang penulis fiksi ilmiah. Selain itu, Beaumont juga menulis beberapa skenario film di antaranya, Brain Dead, The Masque of the Red Death, 7 Faces of Dr. Lao, The Haunted Palace, Night of the Eagle, The Prematur Burial dan Queen of Outer Space.

Sedangkan, Joko Anwar dikenal sebagai seorang sutradara dengan segudang karya. Sejumlah film yang disutradarai oleh Joko Anwar di antaranya Gundala, A Copy of My Mind, Pintu Terlarang, Perempuan Tanah Jahanam, Janji Joni dan Pengabdi Setan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Deadline

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Simak! Cara Daftar KIP Kuliah 2023

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement