Advertisement

Penyanyi Muda Asal Magelang, Felika Stephani Rilis Single "Ingat Dulu"

Nina Atmasari
Senin, 28 Maret 2022 - 07:57 WIB
Nina Atmasari
Penyanyi Muda Asal Magelang, Felika Stephani Rilis Single Penampilan Felika Stephani dalam Magical Love Spelling di Armada Town Square (Artos) Mall Magelang, Minggu (27/3/2022). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG- Salah satu putri asli Kota Magelang berhasil mewarnai industri musik Tanah Air. Felika Stephani yang merupakan dara asal Kemirirejo Kota Magelang berhasil menelurkan single yang berjudul 'Ingat Dulu' ciptaan Andi Armand.

Tak melupakan kota asalnya, gadis 22 tahun ini pun memperkenalkan single-nya pada publik di Magelang dengan menggelar Magical Love Spelling di Armada Town Square (Artos) Mall Magelang, Minggu (27/3/2022). Ia juga menghadirkan rekan kolaborasinya, Edmund.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Saya lahir di Magelang dan tinggal di sini, jadi tidak akan mungkin lupa dengan kota sendiri. Magelang selalu bikin kangen dengan kuliner-kulinernya,” kata Felika yang mengaku dalam beberapa bulan terakhir banyak di Ibu Kota untuk fokus pada karinya di dunia hiburan.

Baca juga: Ngatmombilung Luncurkan Album Perdana, Mbarep

Ia menjelaskan single yang berjudul 'Ingat Dulu' diciptakan oleh Andi Armand. Nama tersebut bukan orang baru di dunia musik karena telah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya seperti Agatha Chelsea, Joceline Somertan dan masih banyak lagi.

Felika Stephani mengaku, single yang dikeluarkannya kali ini merupakan jembatan lagu yang mengisahkan tentang percintaan dirinya. Single 'Ingat Dulu' ini menceritakan pahitnya perjalanan cinta  seorang wanita yang merasakan sakit karna dikhianati oleh kekasihnya, namun kenangan indah tentang kekasihnya itu masih belum bisa dia lupakan walaupun kekasihnya sudah bersama orang lain.

"Jadi, cerita ini relate sekali dengan jalan cerita percintaan aku. Di mana, pernah dikhianati seseorang yang pernah hadir dalam hidup ku. Saya rasa pun, lagu ini akan banyak relate dengan anak-anak muda, seperti aku," ujarnya.

Baca juga: Lirik “Cool for the Summer”- Demi Lovato

Felika melanjutkan debutan singlenya kali ini akan dibuat dalam bentuk trilogi. Nantinya, akan ada dua sekuel lagu lain yang masih berkaitan dengan lagu pertamanya ini.

"Lagu ini  akan dibuat dalam trilogi, jadi semuanya berkaitan. Tapi, masih rahasia untuk judulnya karena masih dalam proses penggarapan. Semoga nantinya bisa juga sesukses debut single 'Ingat Dulu,"ujarnya.

Untuk pembuatan Music Video lagu 'Ingat Dulu' Felika dibantu oleh Nocturnal Project yang juga telah membuat MV dari Tiara Andini, Arsy Widianto, Vidi Aldiano dan masih bayak lagi. 

Salah satu rekan Felika, Vina mengaku bangga pada capaian sahabatnya. Vina yang hadir dalam show Felika mengungkapkan sahabatnya tersebut tidak berubah meski kini telah punya nama besar dan berkarir di Ibu Kota. “Felika itu orangnya humble , baik sama teman. Kebaikannya total tidak setengah hati. Saya bangga punya teman seperti Felika. Semoga semakin sukses,” kata perempuan asal Mertoyudan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

4 Rekomendasi Bakso di Jogja, Cocok Buat Makan Siang

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement