Advertisement

5 Kado Paling Populer saat Valentine

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 14 Februari 2022 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
5 Kado Paling Populer saat Valentine Couple ring bikinan Winata Jewelry. - Harian Jogja/Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Hari Valentine atau Valentine Day dirayakan oleh sebagian orang untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan hidup, kekasih, anak, dan bisa juga sahabat terdekat. Banyak cara yang dilakukan, salah satunya dengan memberikan kado spesial. 

Kado yang bisa diberikan pun juga beragam.

Advertisement

Lantas, apa saja barang atau makanan yang sudah populer menjadi bingkisan saat Valentine? Simak ulasan berikut ini. 

1. Coklat

Coklat adalah salah satu makanan yang paling populer saat perayaan Valentine. Rasanya yang manis diidentikkan dengan harapan akan hubungan yang manis. Bentuknya pun beragam. Ada yang kotak persegi, persegi panjang, atau jika ingin lebih romantis bisa memilih coklat berbentuk love. 

2. Bunga Mawar

Bunga mawar menjadi simbol dari rasa cinta. Tidak jarang toko bunga di setiap sudut kota selalu menyajikan jenis bunga ini saat bulan Februari tiba. Pilihannya beragam, tergantung selera. Ada mawar pink, mawar merah, mawar salem, dan juga putih. Biasanya, yang paling laris adalah mawar pink. 

3. Boneka

Boneka warna pink bisa jadi pilihan kado yang tepat untuk orang kesayangan Anda. Anda bisa memilih boneka beruang, Hello Kity, maupun Barbie. Harapannya boneka-boneka ini bisa menjadi teman untuk pasangan Anda di kamarnya. 

4. Permen

Makanan manis menjadi favorit untuk kado Valentine. Selain coklat, ada juga permen. Saat ini, permen hadir dengan beragam bentuk. Ada yang bulat besar lengkap dengan tangkai pegangannya, ada pula yang dibungkus kecil-kecil dalam kaleng khusus. 

5. Cincin

Bagi yang ingin membuat tanggal 14 Februari ini menjadi hari spesial dan tak bisa dilupakan, Anda bisa memberikan perhiasan seperti cincin kepada orang-orang yang Anda sayangi. Perhiasan ini juga bisa menjadi wujud ungkapan sayang Anda kepada mereka. 

Itulah kado-kado spesial yang populer di saat perayaan Hari Valentine. Anda bisa memilih mana yang kira-kira disukai oleh orang tersayang Anda. Selamat merayakan Valentine bagi Anda yang merayakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement