Advertisement

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Januari 2022: Mama Rosa Curigai Irvan

Newswire
Rabu, 05 Januari 2022 - 14:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Januari 2022: Mama Rosa Curigai Irvan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-Dalam sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 5 Januari 2022, Mama Rosa mulai mencurigai Irvan sebagai pelaku yang membuat Pak Hartawan meninggal.

Hal ini bermula ketika Mama Rosa teringat dengan kecelakaan yang dialami Pak Hartawan hingga membuat dia meninggal dunia. Dulu, Roy curiga karena kecelakaan tersebut terjadi tak wajar. Tetapi, kala itu Roy tak bisa mengungkap siapa dalan di balik kecelakaan Pak Hartawan.

Advertisement

Tetapi, Mama Rosa mulai menghubungkan kecelakaan Mama Sofia dengan kecelakaan Pak Hartawan. Dia curiga jika Irvan menaruh dendam kepada Pak Hartawan karena telah membuat Mama Sofia meninggal dunia.

Di Ikatan Cinta 5 Januari 2022 ini, analisa Mama Rosa ini membuat Al terkejut. Ia tak menyangka jika Irvan juga ada hubungannya dengan kematian Pak Hartawan beberapa tahun yang lalu.

Dengan mendengar penjelasan Mama Rosa, analisa tersebut bisa saja terjadi dan membuat Irvan dendam dengan keluarga Al Fahri, terutama Pak Hartawan.

Baca juga: Ingin Kencan dengan Libra? Perhatikan Hal Ini

Kira-kira apa yang bakal dilakukan Al ketika mengetahui memang Irvan di balik kematian sang ayah?

Sementara itu, setelah pingsan di dalam mobil sepulang dari kediaman Irvan, Andin langsung ditolong Irvan. Ayah dari Jessi itu membawa Andin dan Reyna ke rumahnya.

Setelah Andin sadar dan pulih, ia melihat wajah Reyna seperti terlihat lelah dan merindukan Al, ayahnya.

Andin di Ikatan Cinta 5 Januari 2022 ini pun meminta maaf kepada Reyna karena telah membuat keputusan yang bikin Reyna jauh dari ayahnya.

Hal ini dikarenakan Andin terlalu sakit hati mengetahui Pak Hartawan, papa mertuanya yang membuat Mama Sofia kecelakaan dan meninggal dunia. Sehingga bagi dia sangat sulit memaafkan keluarga Al Fahri.

Andin juga malas untuk kembali ke Pondok Pelita untuk menemui Al dan Mama Rosa. Dia masih tak kuat karena teringat sosok Mama Sofia yang telah meninggalkan dia sejak masih bayi.

Kira-kira apa yang bakal dilakukan Al agar Andin luluh dan memaafkan dia? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 5 Januari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hamas: Tujuan Israel di Perang Gaza Tak akan Tercapai

News
| Sabtu, 02 Desember 2023, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement