Advertisement

Studi: Pria Pendek Lebih Setia

Jumali
Rabu, 29 Desember 2021 - 06:47 WIB
Jumali
Studi: Pria Pendek Lebih Setia Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK - Sebuah studi yang dilakukan oleh New York University menunjukkan, jika pria-pria lebih pendek dari 170,18 sentimeter memiliki kemungkinan 32 persen lebih kecil untuk bercerai.

Dikutip dari World of Buzz,  pria lebih pendek dari 170,18 sentimeter juga kemungkinan kecil menikahi pasangan yang lebih tinggi. Selain itu mereka berkontribusi terhadap pekerjaan rumah tangga lebih banyak dibanding pria-pria lebih tinggi.

Advertisement

Pria pendek melakukan pekerjaan rumah 8 jam dan 28 menit seminggu, pria dengan tinggi rata-rata melakukan pekerjaan rumah 7 jam dan 38 menit seminggu, sementara pria tinggi melakukan pekerjaan rumah tangga 7 jam dan 30 menit seminggu.

Sebaliknya studi juga menunjukkan bahwa pria yang lebih tinggi cenderung memiliki penghasilan yang lebih besar. Sementara itu, riset dari Journal of Sexual Medicine juga menunjukkan bahwa pria lebih pendek memiliki kuantitas seks yang lebih banyak.

Mereka menemukan bahwa pria-pria lebih pendek dari 175,26cm dilaporkan berhubungan seks lebih sering dibanding pria-pria yang lebih tinggi. Jadi, sebelum kamu menolak pria karena dia lebih pendek darimu, kamu mungkin ingin mempertimbangkan bahwa dia akan memberikan kamu sedikit kenyamanan dengan membantu di rumah lebih sering dan memuaskan kamu di ranjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement