Advertisement

Ini Tanda Anda Telah Menemukan Pasangan Hidup yang Tepat

Feni Freycinetia Fitriani
Rabu, 17 November 2021 - 21:47 WIB
Sunartono
Ini Tanda Anda Telah Menemukan Pasangan Hidup yang Tepat Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta - Freepik.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Anda banyak tanda yang muncul saat berhubungan dengan pasangan. Berikut 4 tanda Anda telah menemukan pasangan hidup yang perlu Anda ketahui.

Anda tentu sering mendengar tentang tanda bahaya atau red flag yang harus diwaspadai dalam hubungan. Oleh karena itu, banyak di antara kita sering mencari tanda-tanda pasangan yang tidak baik, seperti gaslighting atau pelecehan secara emosional.

Advertisement

Namun jarang kita berhenti memikirkan tentang 'lampu hijau' dalam hubungan yang bisa membuat pasangan Anda bahagia bersama.

Berikut 4 tanda Anda telah menemukan pasangan hidup yang tepat seperti dikutip dari PinkVilla, Selasa (16/11/2021).

1. Komunikasi Baik di Masa Sulit

Hal terakhir yang Anda butuhkan, yakni pasangan yang bertindak jauh dan tidak mengizinkan Anda datang ketika mereka mengalami hari yang buruk. Komunikasi yang jelas dapat membantu Anda menghindari drama dalam hubungan dan memastikan tidak ada kesalahpahaman di antara Anda berdua.

2. Anda Menjadi Diri Sendiri

Anda tentu sering berpakaian untuk mengesankan saat berkencan dengan pasangan. Orang kebanyakan pada awalnya cenderung menampilkan versi terbaik dari diri mereka kepada kekasihnya.

Seiring berjalannya waktu, Anda seharusnya bisa saling bersantai dan nongkrong dengan mengenakan celana olahraga atau piyama alih-alih pakaian mewah. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri saat pasangan membebaskan Anda menjadi diri sendiri, di mana Anda dapat tanpa menyesal makan sekantong keripik atau kentut di sekitar mereka.

Tidak ada ruang untuk menghakimi karena Anda tahu bahwa mereka sudah mencintai Anda yang sebenarnya.

3. Pasangan Penyemangat Terbesar

Anda telah menemukan orang yang tepat ketika pasangan melihat Anda tumbuh dan meraih kesuksesan. Pasangan tidak hanya akan menghibur Anda ketika Anda merasa sedih, tetapi mereka akan mendukung karir Anda sepenuhnya, apapun keputusan yang Anda tetapkan.

4. Pasangan Tidak Selalu Ingin Menang

Hubungan yang sehat, yaitu hubungan di mana Anda dan pasangan memahami bahwa kalian berdua berada di tim yang sama. Pasangan yang baik tidak akan berdebat dengan Anda hanya agar Anda tahu bahwa mereka selalu benar.

Mereka akan menghargai kebersamaan dengan Anda lebih dari memenangkan argumen dengan Anda. Apakah Anda melihat tanda-tanda tersebut di dalam diri pasangan? Jika ya, maka Anda mungkin sudah menemukan pasangan hidup yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement