Advertisement

Menikah, Ria Ricis Beri Suvenir Emas untuk Tamu Undangan

Newswire
Minggu, 14 November 2021 - 16:57 WIB
Bhekti Suryani
Menikah, Ria Ricis Beri Suvenir Emas untuk Tamu Undangan Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). - Ist/Instagram @ryanricis_team

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Youtuber Ria Ricis memberikan suvenir istimewa bagi tamu undangan yang hadir di pernikahannya.

Aktris Gritte Agatha menjadi satu dari sekian banyak bridesmaid yang tampil dalam resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah selesai bertugas, dia membuka souvenir dari pernikahan sahabatnya tersebut.

Advertisement

“Nah, kita dikasih (perlengkapan) buat mandi. Ada tempat sabun, tempat sikat gigi, sama kaca,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Gritte Agatha, pada Minggu (14/11/2021).

Dia kemudian membuka souvenir kedua yang ditempatkan dalam satu kantong kertas bertuliskan nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi. Di dalamnya, terdapat satu set produk perawatan tubuh, lip cream, dan logam emas seberat 0,025 gram.

“Kemudian dapat lagi mini gold. Hah dapat emas? Wow, benar emas guys. Jadi ini benar-benar fine gold, (seberat) 0,025 gram. Wah serius dapat emas! Gila, thank you Ricis. Ini ada hand sanitizer juga,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ini 5 Makanan Berlemak yang Menyehatkan

Terakhir, Ricis dan Ryan juga memberikan sebuah kotak besar berisi handuk bertuliskan nama mereka. “Jadi, kita disuruh mengingat terus pasangan ini ketika mandi biar Ricis berbahagia selalu,” ujar Gritte Agatha.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan, pada 12 November silam. Ryan memberikan maskawin berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179,5 juta, dan seperangkat alat salat.*

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Wow, Ria Ricis Selipkan Emas sebagai Souvenir Pernikahan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement