Advertisement

Raffi Ahmad Mengaku Sengaja Panaskan Gosip Dirinya dengan Ayu Ting Ting

Newswire
Jum'at, 01 Oktober 2021 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
Raffi Ahmad Mengaku Sengaja Panaskan Gosip Dirinya dengan Ayu Ting Ting Raffi Ahmad. - Ist/ dok Instagram @raffinagita1717

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Gosip hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selama ini santer beredar.

Aktor Raffi Ahmad mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang gosip kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting di masa lalu. Hal itu terungkap dari wawancaranya dengan Nanda Persada.

Advertisement

"Dibikin seru saja sama gue mah, biarin saja," ujar suami Nagita Slavina itu dalam video wawancara yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, pada Jumat (1/10/2021).

Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku, tidak tahu harus berbuat apa lagi untuk menangkis gosip perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. "Ya mau bagaimana lagi?" tuturnya lagi.

Tak mau ambil pusing dengan gosip yang beredar, Raffi Ahmad akhirnya memilih untuk ikut memanaskan rumor kedekatan dengan Ayu Ting Ting."Ya sudah, kalau di atas panggung gue goda-godain saja dia."

Kemunculan postingan tersebut langsung mencuri perhatian warga dunia maya. Mereka menyayangkan tindakan Raffi Ahmad yang membuat imej Ayu Ting Ting buruk di mata masyarakat.

"Enak banget lo ya Fi, semua pada ngebully Ayu Ting Ting. Ternyata, semua itu permainanmu. Seakan-akan semua netizen menyebut Ayu Ting Ting itu pelakor dan merusak rumah tangga lo," ucap akun @ermadikis di Instagram.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan dekat di masa lalu. Sang pedangdut bahkan sampai dituding sebagai perempuan ketiga dalam pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Raffi Ahmad Akui Sengaja Panaskan Gosip Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement