Advertisement

Ini Drakor Pertama yang Menempati Peringkat di Netflix AS

Dinda Aulia Ramadhanty
Rabu, 22 September 2021 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
Ini Drakor Pertama yang Menempati Peringkat di Netflix AS Drama Korea Squid Game bakal tayang September 2021 di Netflix - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Serial Squid Game yang edgy dan gore, belum lama ini menjadi sorotan pembicaraan serta menerima banyak pujian di seluruh dunia hingga menduduki peringkat nomor satu di peringkat acara Netflix Amerika Serikat untuk daftar 'Top 10 in the U.S. Today'. (22/9/2021)

Sebelumnya, serial Sweet Home merupakan serial drama Korea yang memperoleh peringkat tertinggi dengan perebutan nomor 3 setelah dirilis pada 18 Desember 2020. 

Advertisement

Kemudian melansir dari Pinkvilla, Rabu (22/9/2021) serial Squid Game yang baru saja rilis pada 17 September 2021 lalu menempati peringkat nomor 1 di sejumlah negara termasuk negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Drama dengan total sembilan episode yang dirilis pada 17 September, segera menjadi tren pembicaraan tentang bagaimana Squid Game menjadi salah satu serial paling mencekam di tahun 2021.

Pada waktu yang sama, banyak masyarakat juga membandingkan tentang kesamaan antara serial 'Squid Game' ini dan film Jepang 2014 'As the Gods Will'.

Serial asal Korea Selatan ini diatur dengan plot yang berkelok-kelok dimana 456 orang dengan berbagai latar belakang masing-masing diundang untuk mengikuti  permainan sederhana, yang ternyata memiliki akhir yang sangat ekstrem yakni kematian.  

Permainan tersebut melibatkan banyak peserta dari berbagai usia, jenis kelamin, dan wilayah yang mencoba peruntungan mereka untuk memenangkan hadiah emas sekitar US$40 juta meskipun secara harfiah permainan ini tidak memiliki ampun bagi siapapun yang gugur. 

Squid Game ditulis oleh Sutradara Hwang Dong Hyuk, yang menghadirkan sejumlah bintang aktor dan aktris ternama yaitu Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, Wi Ha Joon dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

WhatsApp Bocor, Israel Dikabarkan Gunakan Data untuk Serang Rumah Warga Palestina

News
| Rabu, 24 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement