Advertisement

Dokter Sudah Tahu, tapi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pilih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Newswire
Selasa, 14 September 2021 - 20:57 WIB
Nina Atmasari
Dokter Sudah Tahu, tapi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pilih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang berbahagia. Pasangan ini tengah menantikan buah hati pertama mereka. Usia kandungan Nadine sudah memasuki empat bulan dan sang dokter telah mengetahui jenis kelamin bayi tersebut.

Tapi ternyata Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kompak merahasiakannya. Pasangan ini juga tidak ingin sang dokter membocorkan hal tersebut.

Advertisement

"Dokter sudah tahu. Tapi kami ingin ini menjadi kejutan dan nggak mau tahu jenis kelaminnya," kata Nadine Chandrawinata saat jumpa pers virtual, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Penyanyi Rossa Pernah Jalani Toxic Relationship, Ditelepon Sampai 170 Kali

Dimas Anggara beralasan, tidak mengetahui jenis kelamin anak adalah kesepakatan dirinya dan Nadine Chandrawinata. Aktor 33 tahun ini pun tak mempermasalahkan, karena yang terpenting adalah rasa syukur.

"Mau cowok atau cewek itu yang akan kami syukuri dan akan jadi tebak-tebakan buat kami. Ini juga kejutan sampai anak kami lahir nanti," terang Dimas Anggara.

Mengenai persiapan, sejauh ini keduanya baru memilih barang dan belum membelinya. Nantinya, pasangan selebriti ini juga akan membeli sesuatu yang netral mengingat belum mengetahui jenis kelamin anak.

"Baru mencari saja, paling pampers gitu," terang Dimas Anggara.

Baca juga: Dul Jaelani: Kayaknya Sempurna Kalau Tissa Biani Masuk Keluargaku

Nadine Chandrawinata juga belum berani membeli kebutuhan tersebut di mall. Mengingat kondisinya yang tengah hamil di masa pandemi.

"Nunggu dulu, belum berani. karena kondisi begini, kami agak takut untuk jalan ke tempat umum, jadi sebisa mungkin tahan dulu," ucap aktris 37 tahun ini.

"Aku juga sudah berapa ya? Empat sampai enam bulan nggak ke mall," imbuhnya.

Sementara ini, Nadine Chandrawinata baru mempersiapkan penampilan baru sebagai ibu hamil. Untuk pertama kalinya, kakak si kembar Mischa dan Marcell ini memangkas pendek rambutnya.

"Paling yang dipersiapkan, momen ini ya potong rambut. Ini pertama kali," tutur Nadine Chandrawinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement