Advertisement

Amanda Manopo Ternyata Sering Nangis karena Tak Ada Waktu untuk Billy

Newswire
Minggu, 14 Februari 2021 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Amanda Manopo Ternyata Sering Nangis karena Tak Ada Waktu untuk Billy Amanda Manopo (kanan) dan kekasihnya Billy Syahputra (kiri). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Amanda Manopo mendadak dikenal banyak orang lewat sinetron yang ia bintangi. Padatnya jadwal syuting pun membuat dirinya tak bisa menemani sang pacar, Billy Syahputra dalam kesehariannya. 

Amanda pun diketahui sering menangis karena tak ada waktu untuk Billy.

Advertisement

Siapa sangka, Billy Syahputra justru tak marah dan punya jawaban bijak untuk membuktikan ketulusannya pada Amanda Manopo.

"Amanda sering nangis. Sedih kalau nangis. Lebay sih kalau aku cerita. Aduh aku terharu sih. Dia bisa lho nangis buat ngomong kayak gini, 'sayang maafin aku, aku nggak ada waktu buat kamu, aku sibuk banget'. Itu kayak di sinetron [nangisnya Amanda]. Gue berasa jadi lawan mainnya," kata Billy Syahputra.

Kemudian, Billy Syahputra menceritakan responsnya. Ia rupanya tidak marah atau mempermasalahkan sama sekali perihal waktu pacaran dengan Amanda Manopo. Bahkan, bila Amanda Manopo sibuk syuting Ikatan Cinta, Billy dengan senang hati akan menemani atau datang ke lokasi syuting sang kekasih.

"Terus aku bilang, 'ya Allah, sayang nggak apa-apa. Ini berarti kamu dikasih rezeki banyak sama Allah. Kamu harus manfaatkan ini. Nggak apa-apa. Kan kalau kamu nggak ada waktu, nanti aku usahain ada waktu buat kamu. Aku bisa datang [ke lokasi syuting]'," ujar Billy Syahputra.

"[Amanda membalas] 'Iya, tapi biasanya kan aku perhatiin kamu. Aku kasih makan kamu. Aku dateng, tapi ini aku bener-bener sibuk banget'. Kayak gitu lho. Dia ngajak aku ketemu langsung [demi ngomong begitu]," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement