Advertisement

Temani Istri Melahirkan, Ammar Zoni Trauma dengan Kenangan Si Kembar

Newswire
Senin, 21 September 2020 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Temani Istri Melahirkan, Ammar Zoni Trauma dengan Kenangan Si Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Ammar Zoni mengaku takut melihat darah. Ia pun tegang dan deg-degan saat harus menemani istrinya, Irish Bella melahirkan di ruang operasi.

"Sejujurnya saya takut sama darah, sementara istri harus dioperasi dan dicaesar. Di situ saya pikir waduh saya kuat nggak ya, nggak lucu kan kalau saya pingsan lihat istri saya dibelek," kata Ammar Zoni saat jumpa pers via zoom dari RS Bina Medika Bintaro, Minggu (20/9/2020).

Advertisement

Beruntung, pihak dokter rumah sakit begitu tenang dan bisa mencairkan suasana. Meski begitu, Ammar Zoni tetap gugup karena kenangan proses melahirkan Irish Bella sebelumnya begitu membekas di ingatannya.

"Deg-degan saya pun. Sejujurnya saya kan trauma dengan kenangan yang cukup membuat saya nggak akan lupa, ketika si kembar meninggal," kata Ammar Zoni.

Baca Juga: Kekerasan Seksual Terus Meningkat, Payung Hukum Tak Berdaya

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui meninggal pada 6 Oktober 2019. Bayi kembar perempuan yang diberi nama Aiona Aisyah Akbar dan Aiora Khadijah Akbar itu meninggal dunia dalam kandungan.

Saat itu, sehingga Ammar turun tangan menguburkannya langsung.

"Dan di situ saya berperan banget untuk mengurusi jenazah anak saya dan saya bawa si kembar ke liang kuburnya , dan rasa itu kerasa (saat Irish Bella akan melahirkan)," lanjutnya.


Sebab itu, mulai dari proses akan berlangsung hingga saat operasi, Ammar Zoni tak henti berdzikir dan berdoa. Ia pun berharap anaknya kali ini akan selamat beserta ibunya.

"Saya berdoa terus biar jangan sampai ya Allah kejadian lagi..lancarkanlah lancarkanlah.. gitu terus, dan nggak sampai 20 menit si dedek udah keluar," tutur Ammar Zoni lega.

Baca Juga: 2 Virus yang Dibawa Nyamuk Ini Dapat Memicu Stroke

Ammar Zoni dan Irish Bella langsung haru detik itu juga. Baginya, itu adalah momen yang tak terlupakan seumur hidupnya.

"Itu nomen yang nggak akan dilupain seumur hidup saya. Yang wajahnya betul-betul bersih dan tidak kurang sedikitpun dan lucu banget (bayinya) alhamdulillah," jelasnya.

Irish Bella melahirkan anak laki-laki pada Jumat (18/9/2020) pagi. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Air Rumi Akbar 1453.


Nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni ini pun sempat jadi perbincangan publik lantaran memakai angka di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement