Advertisement

Abimana Aryasatya Maksimalkan Platform Video Streaming

Newswire
Sabtu, 19 September 2020 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Abimana Aryasatya Maksimalkan Platform Video Streaming Serial Serigala Terakhir / Vidio

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktor Abimana Aryasatya tampil dalam serial terbaru berjudul Serigala Terakhir. Ia memaksimalkan platform video streaming untuk berkarya.

Serigala Terakhir merupakan serial original situs layanan video streaming Video yang mulai tayang pada 25 September 2020.

Advertisement

Dalam serial ini Abimana Aryasatya adalah tokoh utama sebagai tokoh utama. Serial bergenre drama aksi ini sejatinya merupakan adaptasi dari film berjudul serupa karya sineas Upi Avianto yang diluncurkan pada 2009 silam.

Dalam serial Serigala Terakhir, Abimana masih akan berperan sebagai Alex, karakter serupa yang diperankannya di film terdahulu. Diceritakan Alex merupakan anggota geng mafia bernama Naga Hitam.

Dalam trailer berdurasi dua menit yang diunggah di Vidio, penonton akan dibuat pangling dengan penampilan Abimana yang berkumis tebal dan berambut pendek. Benar-benar berbeda seperti pada filmnya terdahulu.

Di situ, Abimana tampak baru saja keluar dari penjara dan hendak kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Sosok Alex yang dibintangi Abimana akan menjadi cerita utama dalam Vidio original series Serigala Terakhir. Hadirnya Alex sekaligus membawa kembali memori penonton ke masa-masa film yang tayang 11 tahun lalu itu.

“Alex adalah karakter yang bertahan hidup di masa lalu dan kemudian ia mau memperbaiki diri dan menebus dosa yang pernah dibuatnya,” ungkap Abimana.

Selain Abimana, Vidio original seres Serigala Terakhir juga diperkuat oleh sederet aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Nama-nama seperti Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, dan aktor senior Tio Pakusadewo adalah wajah baru yang akan tampil dalam aksi pertumpahan darah mafia di serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liputan6

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement