Advertisement

Merasa Andil dalam Karir Jenita Janet, Alasan Mantan Suami Gugat Gana Gini

Newswire
Kamis, 17 September 2020 - 06:57 WIB
Nina Atmasari
Merasa Andil dalam Karir Jenita Janet, Alasan Mantan Suami Gugat Gana Gini Jenita Janet. - Ist/Instagram @jenitajanet

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI - Penyanyi Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid hingga saat ini masih berseteru terkait harta gana-gini. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi pada 15 September 2020 itu tak dihadiri sang pedangdut dan mantan suaminya.

Marlon, kuasa hukum Alief mengatakan, sidang akan berlanjut pada 22 September 2020 dengan agenda duplik. “Artinya, pihak sana (Jenita Janet) akan menanggapi replik kami hari ini,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (16/9/2020).

Advertisement

Baca juga: Piknik ke Grojogan Watu Purbo Sleman, Zaskia Adya Mecca Jaga Jarak Sampai 15 Meter

Dia menambahkan, pihaknya masih terus berjuang untuk sengketa kasus harta gana-gini. Adapun beberapa aset yang digugat adalah sebuah rumah di kawasan Jati Rahayu, Pondok Melati, Bekasi, satu unit mobil, dan satu motor gede.

"Dari enam gugatan tersebut, mas Alief hanya menginginkan tiga dengan catatan rumah tersebut dalam status masih kredit. Sehingga Mas Alief akan menyelesaikan atau menuntaskan kreditnya," imbuh Marlon.

Di sisi lain, Alief menjelaskan alasannya untuk terus berjuang menggugat harta yang dihasilkan saat masih membangun rumah tangga dengan pelantun Di Reject tersebut. Dia mengklaim sebagai otak di balik beberapa pekerjaan sang mantan istri.

Baca juga: Daftar 6 Artis Indonesia yang Terkena Covid-19, Salah Satunya Meninggal Dunia

Alief Hedy Nurmaulid menambahkan, "Jadi semua hal, termasuk editing video klip, banyak yang saya kerjakan. Saya juga menjadi driver dia. Mungkin ada 67 pekerjaan yang saya handle selama menikah dengan Janet."

Alief menegaskan, rela statusnya sebagai suami tidak dipublikasikan demi karier Jenita Janet. “Tak hanya itu, kami juga menunda punya anak demi kariernya. Itu perjuangan yang harus diketahui. Bahwa ada andil saya dalam keberhasilan karier dia.”

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Gugat Gana-Gini, Mantan Suami Jenita Janet: Ada Andil Saya dalam Karier Dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement