Advertisement

Fitri Carlina Blak-blakan Minta Suami Nikah Lagi Gara-Gara Ini

Newswire
Kamis, 30 Juli 2020 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Fitri Carlina Blak-blakan Minta Suami Nikah Lagi Gara-Gara Ini Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap. - Suara.com/Evi Ariska

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pedangdut Fitri Carlina belum juga dikaruniai anak di usia pernikahan ke-6 tahun. Ia mengaku sempat depresi hingga minta suaminya, Hendra Sumendap, menikah lagi.

Fitri merasa tak sempurna sebagai seorang perempuan. Dia ingin membahagiakan suami dengan memberi anak.

Advertisement

"Jadi aku ngerasa sudah cukup waktu itu, 'sudah lah kalau memang aku nggak bisa membahagiakan kamu ya mungkin rezeki ayah sama yang lain', sampai kayak gitu," kata Fitri Carlina di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Pengacara Berterima Kasih Penangguhan Penahanan Vicky Prasetyo Ditolak, Ini Alasannya

Fitri dan suami sudah melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan momongan. Tapi usaha mereka belum membuahkan hasil hingga membuat Fitri depresi.

"Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macem, usaha momongan kan udah aku jalankan mungkin sama suami. Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil makanya kemarin tuh sempet aku down banget mentalnya. Karena aku merasa udah banyak sekali tekanan-tekanan yang muncul gitu," ujarnya.

Baca juga: Pandemi Corona Bikin Sepi Job, Via Vallen Cuma Andalkan Tabungan

Selama ini Fitri Carlina membebankan dan menyalahkan dirinya sendiri. Dia merasa sudah tanggung jawabnya sebagai perempuan memunyai anak.

"Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia mas Hendra tuh udah kepala empat. Jarak kita juga jauh gitu sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga fans juga netizen udah nanyain buat aku makin down," katanya.

Kini, Fitri sudah bisa melewati masa-masa berat itu. Dia dan suami sekarang pasrah apapun yang digariskan Tuhan pada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemendagri Sebut Dana Desa Bisa Digunakan untuk Pemberantasan Narkoba

News
| Selasa, 23 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement