Advertisement

Usianya Baru Sepekan, Bayi Zaskia Adya Mecca Sudah Diajak Piknik ke Bantul

Nina Atmasari
Jum'at, 10 Juli 2020 - 22:57 WIB
Nina Atmasari
Usianya Baru Sepekan, Bayi Zaskia Adya Mecca Sudah Diajak Piknik ke Bantul Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya. - ist/instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Artis Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak kelimanya buah pernikahan dengan sutradara Hanung Bramantyo.
Anak yang diberinama Bhaj Kama itu lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) Sleman, DIY pada Jumat (3/7/2020) pagi pukul 06.11 WIB.

Sekitar sepekan setelah kelahiran bayi tersebut, Hanung dan Zaskia mengajak bayi tersebut berkunjung ke sebuah tempat wisata. Diketahui pasangan yang sudah empat bulan tinggal di Jogja ini mengunjungi sebuah villa di kawasan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Advertisement

Baca juga: Seperti Pantai Pribadi, Warganet Bertanya-tanya Nama Pantai di Gunungkidul yang Dikunjungi Zaskia Adya Mecca Ini

Dari sejumlah foto yang diunggah oleh Zaskia di akun instagram @zaskiaadyamecca, tampak mereka juga mengajak anggota keluarga yang lain, yakni empat anak mereka serta para pengasuhnya.

Turut diajak pula ibunya yang datang dari Jakarta, Rafida, adiknya, Alwin Kamil, kakaknya, Tasya Nur Medina serta keluarga yang lain.

"Lengkap semua bahagia baget, akhirnya aku disamperin," kata Zaskia, saat membagikan video di instastorynya, Jumat (10/7/2020).

Baca juga: Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!

Ia juga membagikan video saat para saudaranya ikut berbahagia dengan menggendong dan berfoto-foto dengan bayi anak kelimanya, Bhaj Kama.

"Pemandangan yang indah, ada orang-orang yang kita sayang di sini," tambahnya.

Di villa tersebut, Zaskia membagikan foto kegiatan empat anaknya berenang di kolam renang yang ada. Anak-anak tampak asyik berenang bersama sang ayah.

"@hanungbramantyo yang super sabar ngajarin anak2 berenang walau sepanjang ngjar pada jerit2 dan penuh air mata. terkadang keliatan galak dan tega, cuma emang ada bbrp hal pas ngajarin harus dengan metode seperti itu..," tulis zaskia dalam foto saat Hanung mengajari anak keempatnya, Bhrekata, berenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement