Advertisement

Arti Nama Anak Kelima Zaskia Adya Mecca yang Lahir Saat Tinggal di Jogja

Nina Atmasari
Jum'at, 03 Juli 2020 - 09:07 WIB
Nina Atmasari
Arti Nama Anak Kelima Zaskia Adya Mecca yang Lahir Saat Tinggal di Jogja Hanung Bramantyo bersama bayinya, Bhaj Kama, Jumat (3/7 - 2020).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Anak kelima pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja lahir, Jumat (3/7/2020). Anak ini lahir di tengah pandemi Covid-19 dan keluarga ini mengisolasi kelima anak mereka di Kota Jogja.

Sebelum memilih tempat melahirkan anak kelimanya di Sleman, Zaskia Adya Mecca sempat bingung menentukan rumah sakit untuk bersalin. Zaskia galau karena sejak pandemi Covid-19 di Indonesia pada Maret 2020 memutuskan tinggal sementara di rumah mereka di Jogja. Akhirnya mereka memilih di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) Sleman, DIY.

Advertisement

Hanung pun mengunggah foto dan video saat menjelang operasi tersebut. Setelah anak mereka lahir, Sutradara film Bumi Manusia ini pun langsung mengunggah foto bayinya.

Tak hanya itu, ia juga mengumumkan nama anaknya tersebut. Nama anak kelimanya adalah Bhaj Kama. Menurut Hanung, nama tersebut memiliki arti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki empat anak, yakni Kana Sybilla, Kalamadali, Bhaikaba dan Bhrekata. Adapun Hanung, dari pernikahan sebelumnya telah memiliki seorang putra yakni Barmastya Bhumi Brawijaya.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," tulis Hanung Bramantyo, dalam akun instagramnya, Jumat.

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak komentar. Salah satunya artis Shoimah yang mengajaknya bercanda. "Selamat mas broh,gek gawe mene," tulisnya.

"Alhamdulillahhh selamat ya, semoga menjadi anak yg sholeh , hidup dan mati dijalan Allah , aamiin .," tulis warganet bimashakti90.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

IDAI Sebut Layanan Kesehatan Anak Berkualitas Tinggi Belum Merata

News
| Sabtu, 22 Juni 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement