Advertisement

Mutia Ayu Gendong Anak di Samping Peti Glenn Fredly

Newswire
Kamis, 09 April 2020 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mutia Ayu Gendong Anak di Samping Peti Glenn Fredly Penyanyi Glenn Fredly saat gelaran Line Concert Medan belum lama ini.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selama disemayamkan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu selalu mendampingi jenazah sang suami, Kamis, (9/4/2020).

Mutia Ayu mengucapkan kalimat sendu, tanda perpisahan dengan suami tercintanya, Glenn Fredly. “Udah nggak sakit lagi ya,” kata Mutia Ayu berulang kali di depan peti jenazah Glenn Fredly seperti yang terlihat dalam Instagram Live Bumi Entertainment.

Advertisement

Selain itu, dalam video yang diunggah akun bernama Yosi Tatipata di Instagram. Memperlihatkan dengan jelas saat mendiang Glenn Fredly dikelilingi orang-orang terkasih.

Termasuk pula Mutia Ayu yang berdiri sambil menggendong bayi semata wayang mereka, Gewa Atlana Syamamim Latuihamallo. Tangisan pun tak bisa lagi dibendung pedangdut 25 tahun ini.

Mutia Ayu tampak mengenakan busana serba putih, lengkap dengan masker dan sarung tangan senada dengan baju yang dipakai.

Sementara itu di hadapan Mutia Ayu, suami yang baru dinikahinya kurang dari setahun itu terbujur kaku, dengan jas hitam yang dipakainya.

Salah satu pelayat sekaligus sahabat Glenn Fredly, Tompi hadir di Gereja guna memberikan penghormatan terakhir untuk pelantun Cukup Sudah tersebut.

“Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya,” kata Tompi yang juga tak kuasa menahan tangis.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam akibat penyakit meningitis. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement