Advertisement

HEBOH EYANG SUBUR : Bilang Demi Tuhan, Mantan Murid Eyang Jadi Terkenal

Kamis, 25 April 2013 - 14:51 WIB
Maya Herawati
HEBOH EYANG SUBUR : Bilang Demi Tuhan, Mantan Murid Eyang Jadi Terkenal

Advertisement

[caption id="attachment_400257" align="alignleft" width="259"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/04/25/heboh-eyang-subur-bilang-demi-tuhan-mantan-murid-eyang-jadi-terkenal-400256/arya-wiguna" rel="attachment wp-att-400257">http://images.harianjogja.com/2013/04/arya-wiguna.jpg" alt="" width="259" height="194" /> Foto Arya Wiguna (kanan)
JIBI/Kabar24/YouTube[/caption]

JAKARTA-Arya Wiguna, salah satu mantan murid Eyang Subur kini menjadi topik hangat perbincangan. Tindak tanduk kegigihannya dalam melawan Eyang Subur yang terkenal dengan teriakan "Demi Tuhan" kini mendadak menjadi fenomena.

Advertisement

Bahkan, banyak orang yang mengupload video parodi dirinya yang sedang marah-marah beberapa waktu di situs video Youtube. Arya pun mendadak menjadi bak artis terkenal.

Walaupun begitu, Arya mengaku sama sekali tidak berpikir untuk terjun sebagai artis pasca booming video "Demi Tuhan" tersebut.

"Kalau untuk jadi artis nggak lah, saya belum kepikiran, yang penting masalah dengan si Subur terselesaikan dulu, ini yang lebih krusial," ujar Arya di Jakarta, Kamis (25/4).

Namun, ia mengatakan bila masalah dengan Eyang Subur selesai dan ada tawaran untuk sinetron atau iklan, ia akan memikirkannya.

"Yah itu kan namanya rezeki yang memang tidak terpikirkan sebelumnya. Allah itu luar biasa, dibalik kepedihan selama ini, pasti ada kebahagiaan setelahnya," katanya.

Arya sendiri tidak mempermasalahkan dengan adanya video tentang dirinya uyang diparodikan tersebut. "Itu kan berarti membuat orang bahagia, saya mah senang-senang aja," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement