Advertisement

Lee Joo Myung Tinggalkan YG setelah Konfirmasi Pacaran dengan Kim Ji Suk

Maya Herawati
Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:07 WIB
Maya Herawati
Lee Joo Myung Tinggalkan YG setelah Konfirmasi Pacaran dengan Kim Ji Suk Aktor Kim Ji Suk dan aktris Lee Joo Myung mengonfirmasi hubungannya, Rabu (14/8/2024). - ist - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktris Lee Joo Myung yang membintangi drama Korea Like Flowers in Sands mengonfirmasi hubungannya dengan aktor senior Korea Selatan (Korsel), Kim Ji Suk.

Setelah konfirmasi ini,  menurut kabar di sejumlah media massa di Korsel, Lee Joo Myung telah meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan agensi Kim Ji Suk, Alien Company.

Advertisement

Seperti dilansir Soompi, Rabu (18/8/2024) menanggapi kabar itu, YG Entertainment menyatakan, “Kontrak [Lee Joo Myung] dengan YG telah berakhir. Memang benar bahwa aktris tersebut telah menandatangani [kontrak eksklusif] dengan Alien Company.”

Alien Company juga mengonfirmasi, “Memang benar kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Joo Myung.”

Sebelumnya tersiar kabar Kim Ji Suk dan Lee Joo Myung sedang menjalin hubungan romantis.

BACA JUGA: DPP PKS Beri Rekomendasi untuk Sutrisna Wibawa-Sumanto di Pilkada Gunungkidul

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Ji Suk, Alien Company, menyatakan, “Kedua aktor tersebut melanjutkan hubungan baik mereka. Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mengawasi mereka dengan salam hangat.”

Agensi Lee Joo Myung, YG Entertainment, juga mengonfirmasi, “Memang benar mereka berkencan. Kami meminta dukungan hangat Anda.”

Kim Ji Suk, lahir pada tahun 1981, kali pertama debut sebagai anggota grup LEO pada 2001. Dia kemudian beralih ke dunia akting dan memamerkan kemampuan aktingnya yang serba bisa dalam berbagai proyek termasuk drama Personal Taste, I Need Romance, Another Miss Oh, dan banyak lagi.

Sedangkan Lee Joo Myung lahir pada 1993, memulai kariernya sebagai model dan aktris pada tahun 2016 dan muncul dalam video musik untuk lagu Who’s Got You Singing Again dari band Inggris PREP.

Dia telah muncul di berbagai drama seperti Kairos, Twenty-Five Twenty-One, Like Flowers in Sand, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 5,1 Guncang Papua

News
| Selasa, 17 September 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement