Advertisement

Sempat Ditahan Beberapa Jam karena Diduga Bawa Ganja, Polisi Belanda Bebaskan Nicki Minaj

Erta Darwati
Minggu, 26 Mei 2024 - 20:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sempat Ditahan Beberapa Jam karena Diduga Bawa Ganja, Polisi Belanda Bebaskan Nicki Minaj Nicki Minaj. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi rap berkebangsaan Amerika Serikat (AS) Nicki Minaj membatalkan pertunjukan di Manchester, Inggris. Pasalnya Nicki ditahan oleh polisi di Bandara Schiphol Amsterdam, Belanda atas tuduhan kepemilikan obat-obatan ringan, yakni ganja.

Nicki Minaj (41) ditahan oleh polisi, beberapa jam sebelum pertunjukan dijadwalkan dimulai, di Manchester, Inggris, pada Sabtu (25/5/2024).

Advertisement

"Meski Nicki sudah berusaha sebaik mungkin untuk mengeksplorasi setiap cara yang mungkin untuk mewujudkan pertunjukan malam ini, kejadian hari ini membuat hal itu menjadi mustahil," kata pihak Co-op Live di Manchester, di X.

Baca Juga

Bersama Deretan Musikus Dunia, Girlband Korea Fifty Fifty Isi Soundtrack Film Barbie

Billie Eilish Segera Rilis Soundtrack Barbie, Catat Tanggalnya

Remehkan Corona di Instagram, Doja Cat Kini Positif Covid-19

Polisi militer Belanda juga telah mengkonfirmasi seorang wanita Amerika berusia 41 tahun ditahan karena kepemilikan obat-obatan ringan, dan melarang membawa obat-obatan tersebut ke luar Belanda, pada Sabtu (25/5/2024). Polisi tidak mengidentifikasi tersangka, tetapi dalam unggahan selanjutnya di platform media sosial X mengatakan wanita tersebut telah didenda dan dibebaskan sekitar pukul 19.45 GMT. Dilansir Reuters, pembebasan itu terjadi 45 menit setelah Minaj dijadwalkan mulai tampil di Manchester Co-op Live.

Penyanyi itu sebelumnya mengunggah video di X di mana seorang karyawan Schiphol rupanya mengatakan kepadanya polisi ingin menggeledah semua barang bawaannya. Video lain di media sosialnya menunjukkan seorang petugas polisi memberitahunya bahwa dia membawa narkoba, dan dalam video tersebut Minaj membantahnya.

"Sekarang mereka mengatakan telah menemukan ganja dan sekelompok orang lain harus datang ke sini untuk menimbang pre-roll," katanya dalam unggahan berikutnya. Kemudian, mantan juri American Idol itu tampil di Ziggo Dome Amsterdam pada Kamis lalu, dan dijadwalkan kembali ke sana untuk pertunjukan lainnya pada 2 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Parah! Tenda Jemaah Haji Mirip Barak Pengungsian, Luas 112 Meter untuk Tidur 160 Orang

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement