Advertisement

Keren! Chris Martin Hadiri Acara di Venice Pakai Batik Indonesia Rp12 Jutaan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 Mei 2024 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Keren! Chris Martin Hadiri Acara di Venice Pakai Batik Indonesia Rp12 Jutaan Chris Martin (tengah) memakai batik Sukkha Citya di acara Family Clinic Heart Venice. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Setelah menghebohkan Jakarta lewat konser grup band-nya, Coldplay tahun lalu, kini vokalis Chris Martin kembali menarik perhatian penggemarnya di Tanah Air.

Penyanyi asal Inggris itu tampil memakai batik buatan UKM lokal Indonesia, Sukkha Citya. Kabar itu disampaikan oleh akun Instagram resmi Sukkha Citta, Selasa (14/5/2024) kemarin. 

Advertisement

Disebutkan dia memakai beskap motif batik berwarna hitam dengan aksen cokelat itu dalam acara amal di Family Clinic Heart Venice. 

Dikutip dari laman resmi Sukkha Citta, harga dari beskap itu senilai Rp12 jutaan.  Beskap klasik itu dibuat dengan sentuhan warisan budaya. Kain regeneratif tenunan tangan khas Sukkha Citta dipadukan dengan jahitan ahli untuk menciptakan beskap yang sangat tinggi tetapi serbaguna. Tajam dan ramping, tetapi cukup hangat untuk aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Meski Tampil Sederhana & Jalan Nyeker di Jakarta, Kekayaan Chris Martin Capai Rp3,095 Triliun

Beskap Angkasa Sinar itu terinspirasi dari siluet klasik Beskap, mantel ini dapat dikenakan dengan kancing sebagai atasan atau dibuka sebagai jaket.

Batik Tulis Asli

Setiap bintang digambar oleh ibu-ibu, bukan dicetak oleh mesin. Berwajah ganda untuk kehangatan ekstra dengan lapisan linen murni yang 100% diwarnai secara alami dari tanaman yang diwarnai.

Dicelup dalam Indigo alami tiga puluh kali selama empat minggu untuk mendapatkan warna hitam botani. Sebagai obat herbal, Indigo merupakan antiseptik alami dan memiliki efek mendinginkan kulit.

Makna SINAR dalam beskap itu adalah pengingat untuk membiarkan cahaya batin Anda bersinar. Seri ANGKASA ketiga itu menafsirkan kembali filosofi Jawa Urip Iku Urup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

MA Batalkan Aturan Minimal Usia Kepala Daerah 30 Tahun, Kaesang Mungkin Maju Pilgub

News
| Kamis, 30 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement