Advertisement

Terbaru Lagu Bermuara, Ini 3 Single Kolaborasi Rizky Febian dan Mahalini

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 10 Mei 2024 - 16:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Terbaru Lagu Bermuara, Ini 3 Single Kolaborasi Rizky Febian dan Mahalini Mahalini dan Rizky Febian Tunangan - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pasangan selebritas Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi pasangan suami-istri setelah akad nikah digelar dengan lancar hanya satu kali ucap, pada Jumat (10/5/2024) pagi.

Sebelum resmi menjadi sepasang suami istri, sepasang penyanyi ini telah lama berkarir di dunia musik. Bahkan, Rizky Febian dan Mahalini memiliki lagu duet yang bertema cerita cinta mereka.

Advertisement

Adapun ketiga lagu duet Rizky Febian dan Mahalini adalah sebagai berikut:

  1. You’re Mine

Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky merilis single kolaborasi bersama Mahalini pada 9 September 2022 lalu. Single yang berjudul You’re Mine ini adalah project kolaborasi pertama Rizky Febian dan Mahalini sebagai seorang penyanyi.

BACA JUGA: Jemaah Calon Haji Disarankan Bawa Obat-obatan

Dilansir dari YouTube Rizky Febian, single kolaborasi You’re Mine ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung dipertemukan dan menjalani takdir cinta bersama, dan mereka saling berjanji untuk selalu bersama mengukir indahnya Kisah Sempurna.

Lagu ini diciptakan oleh Rizky Febian dan Mahalini, serta single ini akan menjadi pembuka dari karya kolaborasi Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

  1. Satu Tuju

Single kolaborasi yang kedua antara Rizky Febian dan Mahalini bertajuk "Satu Tuju". Video musiknya dirilis pada 24 September 2022 lalu.

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memilki kisah sedih dan trauma akan cinta, akhirnya bersatu dan mereka bertemu untuk mencapai cinta yang sempurna. Namun cinta yang sempurna yang mereka jalin ternyata memiliki amin yang berbeda, sehingga mereka harus menyatukan satu tujuan yang sama untuk selalu bersama.

  1. Bermuara

Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja merilis lagu baru berjudul “Bermuara” jelang pernikahan mereka. Video lirik resmi lagu ini dirilis pada 3 Mei 2024 lalu dan kini berada di posisi trending nomor 8 di YouTube Music.

Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang pernah mengarungi sungai yang keruh dan deras, namun pada akhirnya arus membawa mereka ke tujuan yang sama.

BACA JUGA: Lirik dan Chord Lagu Bermuara Rizky Febian feat Mahalini, Dirilis Jelang Pernikahan

Dalam akun resminya di YouTube, Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengungkapkan harapannya agar lagu ini dapat menjadi penghibur dan penyemangat bagi pendengar di seluruh Indonesia. Mereka berdua sangat antusias untuk berbagi karya ini dengan para penggemar musik mereka, dan berharap agar "Bermuara" dapat menginspirasi dan memberikan kesan mendalam bagi setiap pendengar. 

Demikian tiga lagu duet Rizky Febian dan Mahalini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Deretan Artis Ini Dikabarkan Ikut Maju Pilkada 2024, Ada Raffi Ahmad dan Krisdayanti

News
| Senin, 27 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement