Advertisement

Drama Korea Moving dan The Worst of Evil Raih Ragam Penghargaan di Baeksang Art Awards 2024

Lajeng Padmaratri
Rabu, 08 Mei 2024 - 21:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Drama Korea Moving dan The Worst of Evil Raih Ragam Penghargaan di Baeksang Art Awards 2024 Serial Disney Hotstar Moving dan The Worst of Evil membawa pulang beberapa penghargaan dalam ajang penghargaan bergengsi 60th Baeksang Arts Awards Selasa (7/5/2024) di Seoul, Korea Selatan. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Serial Disney+ Hotstar “Moving” dan “The Worst of Evil” membawa pulang beberapa penghargaan termasuk penghargaan utama Grand Prize untuk TV; Best Screenplay - TV, Best Director - TV, serta Best New Actor - TV, dalam ajang penghargaan bergengsi 60th Baeksang Arts Awards pada Selasa (7/5/2024) di Seoul, Korea Selatan.

Sebuah acara bertabur bintang yang menampilkan beberapa nama besar di industri hiburan Korea, Baeksang Arts Awards merayakan keunggulan dalam film, televisi, dan bioskop di Korea Selatan.

Advertisement

BACA JUGA: Semakin Ambyar, Masdddho dan 12 Kontestan Siap Panaskan Kontes Ambyar Indonesia 2024

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, pada acara tersebut, “Moving” membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi - Grand Prize untuk TV, dengan penulis Kang Full yang menerima penghargaan Best Screenplay - TV, serta aktor “Moving” Lee Jungha yang membawa pulang penghargaan Best New Actor - TV, untuk penampilannya sebagai Bongseok di serial ternama ini.

“The Worst of Evil” juga menikmati kesuksesan dengan membawa pulang salah satu penghargaan utama - Best Director - TV untuk Sutradara Han Dongwook.

Dipuji sebagai “kisah pahlawan super yang emosional” oleh Forbes, “terobosan berikutnya dari Asia” oleh Variety, serta “mengejutkan dan kuat” oleh IGN, “Moving” bercerita tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah, serta dibintangi oleh Ryu Seungryong, Han Hyojoo, dan Zo Insung, yang sudah lama ditunggu untuk kembali tampil dalam serial drama.

BACA JUGA: Masuk Daftar Orang Terkaya di Inggris dengan Harta Rp6 Triliun, Dari Sini Sumber Uangnya

Berlatar di Seoul tahun 1990-an, “The Worst of Evil” mengikuti seorang petugas kepolisian yang menyamar saat ia menyusup ke sebuah organisasi kejahatan Korea, berusaha menjatuhkan mereka dari dalam dan mengungkap segitiga obat terlarang berbahaya antara Korea, Jepang, dan Tiongkok. Serial ini dibintangi oleh aktor ikonik Ji Changwook, Wi Hajun, dan Lim Semi.

Baik “Moving” maupun “The Worst of Evil” telah mendapatkan banyak pujian hingga saat ini, dengan “Moving” yang juga membawa pulang penghargaan Best Creative, Best Visual Effects, Best Writer (Kangfull), Best Lead Actor (Ryu Seungryong), Best Newcomer Actor (Lee Jungha), dan Best Newcomer Actress (Go Younjung) di Busan International Film Festival’s Asia Content Awards & Global OTT Awards, serta penghargaan Best Series dan Best Actress in a Series (Han Hyojoo) di 59th Daejong International Film Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Deretan Artis Ini Dikabarkan Ikut Maju Pilkada 2024, Ada Raffi Ahmad dan Krisdayanti

News
| Senin, 27 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement