Advertisement

Contoh Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Bisa Buat Caption Instagram

Lajeng Padmaratri
Rabu, 08 Mei 2024 - 21:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Contoh Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Bisa Buat Caption Instagram Ilustrasi Yesus disalib. Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun ini, peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus dirayakan pada tanggal 9 Mei 2024. Adapun berikut ini contoh ucapan untuk memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus yang bisa digunakan untuk caption di media sosial.

Hari Kenaikan Yesus Kristus dikenal juga sebagai Kamis Kudus. Perayaan ini untuk memperingati kenaikan Yesus ke surga.

Advertisement

Secara tradisional, peringatan ini dirayakan pada hari Kamis, tepatnya 40 hari setelah Paskah. Kali ini, perayaan itu jatuh pada hari Kamis, 9 Mei 2024.

BACA JUGA: Padu Padankan Warna Baju, Begini Tipsnya

Berikut ini daftar contoh ucapan selamat untuk memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang bisa diunggah di media sosial yang dirangkum dari berbagai sumber.

Contoh ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus dalam Bahasa Indonesia:

  1. "Roh Kudus, turunlah dan bimbinglah kami dalam setiap langkah kami. Semoga kami mampu menjadi terang bagi dunia dan memuliakan nama-Mu."
  2. "Mari kita doakan agar Kenaikan Yesus Kristus membawa perdamaian, sukacita, dan harapan bagi seluruh umat manusia."
  3. "Dengan semangat Kenaikan Yesus Kristus, marilah kita bangkit dan menjadi terang bagi dunia."
  4. "Bersukacitalah! Hari ini Tuhan Yesus naik ke surga dan menjanjikan Roh Kudus untuk menuntun kita. Mari kita menantikan kedatangan-Nya kembali dengan penuh pengharapan."
  5. "Kenaikan Yesus Kristus menandakan kemenangan atas dosa dan maut. Mari kita hidup dengan penuh makna, sesuai teladan Yesus Kristus."
  6. "Semoga Kenaikan Yesus Kristus membawa semangat baru bagi kita untuk terus bertumbuh dalam iman dan kasih."
  7. "Sukacita Kenaikan Yesus Kristus melimpah dalam hati kita! Semoga kita makin dikuatkan dalam iman dan kasih untuk terus menyebarkan kebaikan di dunia."
  8. "Kenaikan Yesus Kristus adalah bukti kasih Allah yang tak terhingga. Mari kita membalas kasih-Nya dengan hidup dalam kasih dan pelayanan kepada sesama."
  9. "Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Mari kita rayakan dengan penuh sukacita atas kemenangan Tuhan Yesus dan janji keselamatan bagi umat manusia."
  10. "Tuhan Yesus, semoga Kenaikan-Mu memberikan kekuatan dan semangat baru bagi kami untuk menjalani hidup dengan penuh iman dan kasih."

BACA JUGA: Ini Dia Metode Intermittent Fasting, Diet yang Bikin Isa Bajaj Turunkan Berat Badan 10 Kg

Contoh ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus dalam Bahasa Inggris:

  1. May Jesus shower us with all the love and blessings we deserve to make this life a beautiful one for us. Wishing a very Happy Ascension Day.
  2. It's the day of the Lord's ascension towards the gates of heaven. Let's all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts. Happy Ascension Day of Jesus Christ! 
  3. May Jesus give us all the happiness and all the love that we deserve in life. Wishing us Ascension Thursday.
  4. May the Ascension of Jesus Christ remind us of the power of faith, the triumph of hope, and the significance of divine grace.
  5. It's the day of the Lord's ascension towards the gates of heaven. Let's all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts.
  6. Let us celebrate Ascension Day by expressing gratitude to Jesus for all His blessings. Let us celebrate this day by visiting church. Wishing a very Happy Ascension Day.
  7. May this Ascension Day let us begin this fasting and prayer so that we can bring it. God's mercy and forgiveness on all mankind. 
  8. Let us all imbibe the goodness of Jesus and remember Him with love and respect in our hearts. Wishing us a Happy Ascension Day.
  9. May Jesus shower us with all the love and blessings we deserve to make this life a beautiful one for us. Wishing a very Happy Ascension Day. 
  10. It's the day of the Lord's ascension towards the gates of heaven. Let's all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts. Happy Ascension Day of Jesus Christ!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penjelasan KNKT Terkait Pesawat Jatuh di Lapangan Sunburst Bumi Serpong Damai

News
| Senin, 20 Mei 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menikmati Sendratari dan Pertunjukan Wayang di Jogja

Wisata
| Minggu, 19 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement