Advertisement

Song Kang Daftar Wajib Militer, Ini Isi Suratnya untuk Penggemar

Newswire
Senin, 01 April 2024 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Song Kang Daftar Wajib Militer, Ini Isi Suratnya untuk Penggemar Song Kang / Instagram songkang_b

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menjelang pendaftarannya untuk wajib militer aktor Korea Selatan Song Kang membagikan surat bertulisan tangan untuk para penggemar.

Menurut siaran StarNews, Senin (1/4/2024) dalam suratnya Song Kang antara lain menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya sejak debut sebagai aktor pada 2017.

Advertisement

"Seperti yang kalian lihat di berita-berita, saya akhirnya akan berangkat! SONGPYEON mencintai saya sejak debut tahun 2017 dan sesudahnya. Saya menjadi saya yang sekarang karena kalian selalu ada," kata Song Kang kepada basis penggemarnya.

Dia berpamitan kepada para penggemar dan menyampaikan rencananya untuk mempelajari banyak hal selama menjalankan tugas wajib militer, termasuk belajar bahasa.

"Saya tidak akan membiarkan waktu satu setengah tahun ini sia-sia. Saya berharap anggota SONGPYEON juga menghabiskan waktu secara bermakna, melakukan hal-hal yang ingin dilakukan dan menemukan diri sendiri," katanya.

BACA JUGA: Viral Konvoi Pemotor Nyalakan Petasan di Simpang Pabrik SGM, Polresta Jogja Bergerak

Kepada para penggemar, Song Kang berjanji akan kembali dalam keadaan baik, sehat, dan bahagia setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Song Kang akan mendaftar untuk menjalani tugas wajib militer pada 2 April 2024. Aktor 29 tahun itu bakal menjalankan tugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Song Kang dikenal dengan perannya dalam drama populer seperti Love Alarm, Sweet Home, Nevertheless, Forecasting Love and Weather, dan My Demon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PDIP Gabung Pemerintah atau Oposisi Akan Ditentukan di Rakernas

News
| Selasa, 23 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement