Advertisement

Ayah dan Anak Seru-seruan Bareng bersama Baby Happy

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 02 Maret 2024 - 13:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ayah dan Anak Seru-seruan Bareng bersama Baby Happy Lomba bayi merangkak di agenda Aku dan Ayah Happy Days Out, Sabtu (2/3/2024). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Mendukung peran penting ayah dalam tumbuh kembang anak, Baby Happy diapers, popok produksi Wings Care, hadir dengan kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out persembahan Baby Happy Body Fit Pants di Grand Atrium Pakuwon Mall, Sleman, Sabtu-Minggu (2-3/3/2024).

Product Coordinator Baby Happy Body Fit Pants Wings Surya, Pricilla Adelia, memaparkan Jogja menjadi kota terakhir penyelenggaraan acara serupa yang sudah digelar sejak 2023, seperti di Jember, Makassar dan Bandung.

Advertisement

“Ini baru pertama kali digelar di Jogja dan antusiasnya cukup tinggi. Banyak keluarga yang punya anak berumur di bawah tiga tahun ikut berpartisipasi,” ungkapnya di sela-sela acara, Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan diselenggarakan sebagai wadah para ayah untuk menambah ikatan waktu bersama si kecil. Lomba-lomba yang dihadirkan pun melibatkan ayah, seperti memakaikan popok dan bayi merangkak.

Rangkaian kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out ini didesain dengan berbagai permainan seru sehingga semakin terbangun kedekatan antara ayah dan si kecil. Selain itu, sejumlah manfaat yang diharapkan timbul yakni meningkatkan kecerdasan anak, menumbuhkan rasa percaya diri dan melatih emosi anak menjadi lebih stabil.

Aku dan Ayah Happy Days Out diramaikan dengan stan yang dapat dinikmati pengunjung bersama anak, seperti Do It Yourself (DIY), sensory play corner, baby massage, dan photo booth gratis bagi si kecil.

Adelia menjelaskan Aku dan Ayah Happy Days Out merupakan program tahunan inisiatif Baby Happy yang telah diselenggarakan sejak 2016 di berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan produk Baby Happy Body Fit Pants, sebuah tipe popok celana yang memudahkan para Ayah saat memakaikannya ke si kecil.

“Popok ini dibuat dengan bahan yang halus, antibocor, dan memiliki daya serap yang cepat dan maksimal sehingga kulit bayi tetap kering dan nyaman. Produk ini bisa didapatkan di toko-toko terdekat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ruang Meletus, Warga Pesisir Pantai Diungsikan Hindari Potensi Tsunami

News
| Rabu, 17 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement