Advertisement

Jaehyun NCT 127: Jamal, Panggilan Sayang dari NCTzen Jakarta punya Kesan Mendalam

Newswire
Jum'at, 08 Desember 2023 - 22:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Jaehyun NCT 127: Jamal, Panggilan Sayang dari NCTzen Jakarta punya Kesan Mendalam Para personel NCT 127 (Antara)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Para penggemar Korean Idol biasanya memiliki julukan khusus untuk selebritis kesukaan. Khusus untuk Jaehyun NCT 127, para fans memiliki panggilan kesayangan. Tak disangka sang idola pun menyukai julukan tersebut.

Salah satu anggota dari NCT 127 Jaehyun mengaku suka dengan panggilan sayang Jamal yang disematkan oleh NCTzen Indonesia, nama penggemar NCT, padanya dan memiliki kesan mendalam untuknya.

Advertisement

“NCTzen Jakarta (Indonesia) itu ada panggilan sayang untuk saya, yaitu Jamal. Saya suka itu dan ada tempat istimewa di hati saya,” kata Jaehyun saat ditemui dalam konferensi pers acara NCT127 "'Fact Check' Face To Face Album Sign Event" di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2023) sore.

Nama Jamal disematkan kepada Jaehyun oleh NCTzen karena maknanya yang baik, yaitu tampan, cemerlang, keindahan, dan gagah yang diambil dari bahasa Arab. Sejak 2021, penggemar mulai memanggil nama Jaehyun dengan panggilan sayang dan terpilihlah Jamal untuk merepresentasikannya.

Baca Juga:

30 Penonton Pingsan, Konser NCT 127 Hari Pertama Dihentikan

NCT 127 Segera Rilis Repackage dari album 2 Baddies

NCT 127 Gelar Konser Malam Ini, Apa Bedanya dengan NCT

Sesuai dengan namanya, Jaehyun dikenal sebagai salah satu anggota NCT 127 yang memiliki wajah rupawan, sehingga nama Jamal dinilai cocok untuknya. Jaehyun pun terlihat senang saat menjelaskan alasan mengapa NCTzen Indonesia memanggil namanya demikian.

Hari ini NCT 127 datang kembali ke Indonesia untuk menggelar acara NCT127 Fact Check’ Face To Face Album Sign Event. Ratusan NCTzen yang beruntung bertemu dengan delapan anggota NCT 127 (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) untuk acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement