Advertisement

Konser Bintang Masa Depan Digelar di Jogja, Menghadirkan 100 Penyanyi Anak

Sunartono
Selasa, 28 November 2023 - 08:37 WIB
Sunartono
Konser Bintang Masa Depan Digelar di Jogja, Menghadirkan 100 Penyanyi Anak Produser lintas generasi yang akan terlibat dalam Konser Bintang Masa Depan Digelar di Jogja. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Konser bertajuk  Bintang Masa Depan #2 bakal digelar di Halaman TVRI Jogja, Minggu (3/11/2023). Sebanyak 100 penyanyi anak dari berbagai kota akan hadir dalam konser itu.

Konser ini menghadirkan tiga produser lintas generasi terdiri atas Yunan Helmi yang merupakan produser muda asal Jogja. Ia telah mengorbitkan banyak penyanyi cilik melalui bendera Presiden Musikindo. Selain produser, ia juga tercatat sebagai pencipta lagu yang lebih konsentrasi pada anak.

Advertisement

Selain itu ada Kak Nunuk produser lagu anak dan pemain keyoboard era 1990-an yang video klipnya kerap muncul di layar kaca era terdahulu. Selanjutnya seorang pelaku industri musik sekaligus owner dari GNP Channel, Djaka Susilo.

BACA JUGA : Banyak Lagu Viral di Nominasi Penyanyi Cover di Ambyar 

Adapun 100 lagu yang dibawakan dalam konser ini merupakan ciptaan Yunan Helmi. “Konser ini merupakan kelanjutan dari sebelumnya dengan 75 artis anak dan satu komposer, untuk saat ini 100 artis, 100 penyanyi anak dengan produser dari lintas generasi. Tentu saya harus berbangga bisa terlibat dalam event ini,” kata Yunan Helmi.

Sejumlah penyanyi cilik yang hadir di antaranya Jane Callista, Alya Azzahra, Patricia Ileana, Azura, ZahraCama, Shanika, 5 Srikandi Nusantara ft Kimora & Rahma Violin, Giacinta Curly, Thania Alana, Naiya Ostaki, Ayudya, Afiqa, Neina, Maryam, Elena dan lain-lain.

Konser itu sekaligus menjadi salah satu media bagi penyanyi cilik pemula untuk menunjukkan bakatnya serta melatih mental anak dalam menguasai panggung.

“Anak-anak perlu menyuarakan imajinasi dan pesan sesuai dengan usianya, karena hal itu sangat penting bagi perkembangan jiwa mereka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Makan Siang Gratis Masih Diujicoba, Gibran: Kami Siap Dievaluasi

News
| Jum'at, 01 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement