Advertisement

Girls Day Berbagi Foto Mengharukan saat Pernikahan Sojin

Mediani Dyah Natalia
Senin, 20 November 2023 - 20:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Girls Day Berbagi Foto Mengharukan saat Pernikahan Sojin Para personel Girls Day berfoto bersama di acara pernikahanya anggotanya, Sojin (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Para personel Girls Day terharu dengan babak baru yang dijalani sahabat mereka Sojin. Mereka pun berbagi foto mata memerah karena menangis saat pernikahan Sojin.

Dikutip dari Soompi, Senin (20/11/2023), Sojin mengucapkan janji pernikahan denga aktor, Lee Dong Ha di Seoul pada Sabtu (18/11/2023). Para personel Girls Day pun hadir untuk mendukung sahabatnya itu.

Advertisement

Baca Juga:

Selamat! Sojin Girls Day dan Aktor Lee Dong Ha Akan Menikah

Pernikahan Kim Dong Wook Dilakukan Tertutup

Wow, Ternyata Yoona Jago Baking

Setelah pernikahan, Hyeri, Minah dan Yura mengambil foto bersama dan diunggah di Instagram untuk berbagi kebahagian tersebut. Dari foto tersebut tampak keempatnya terlihat baru saja menangis bersama. Dari foto ini sangat terlihat jika keempatnya tidak hanya rekan kerja tetapi dekat satu sama lain.

Di Instagramnya, Hyeri mengunggah foto dan menuliskan pesan.

"Hyeri, aku mau nikah. Kamu mau ya pidato saat pernikahanku?"

Saat mendengar pertanyaan itu, aku merasakan emosi yang campur-campur. Kayaknya baru kemarin pertanyaan itu terlontar tapi unnie [sebutan untuk kakak perempuan] menikah hari ini. Sojin Unnie yang tercantik di dunia, selamat. Kamu adalah orang yang terbaik di Bumi ini. Kamu harus bahagia.

Sedangkan Minah menulis

Hari ini adalah momen terbaik kita dan unnie telah bekerja keras dengan sangat baik. Rasanya cepat sekali. Aku juga sangat bahagia melihat unnie bahagia. Sekarang, aku serahkan kakakku ke kakak ipar. Sojin unnie, aku ucapkan selamat.

Terakhir, Yura menulis

Perjalanan waktu kita seperti mimpi, ayo berama terus selamanya. AKu mengucapkan selamat untuk unnie kesayangan kita saat pernikahan, aku mencintaimu kak. Untuk anggota Girls Day-ku, aku sangat mencintai kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dukung Semangat Kolaborasi Demi Masa Depan UMKM Indonesia, Ini yang Dilakukan Astra

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement