Advertisement

Pernikahan Kim Dong Wook Dilakukan Tertutup

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 14 November 2023 - 00:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pernikahan Kim Dong Wook Dilakukan Tertutup Kim Dong Wook (AllKpop)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Agensi Kim Dong Wook, KeyEast secara resmi mengumumkan jika pernikahan artisnya akan dilakukan pada 22 Desember 2023.

AllKpop menuliskan pernikahan akan dilakukan di sekitar kediaman mereka, yakni Seoul, Koprea Selatan. Upacara pernikahan dilakukan secara tertutup untuk menghormati sang calon istri yang bukan dari kalangan dunia hiburan.

Advertisement

Baca Juga: Selamat! Sojin Girl's Day dan Aktor Lee Dong Ha Akan Menikah

Kabar gembira ini pertama kali disampaikan Kim Dong Wook pada Agustus lalu saat jumpa penggemar. Dengan emosional dia menyampaikan,"Aku bertemu seseorang yang akan menemani perjalananku ke level selanjutnya pada musim dingin ini," ujarnya seakan ingin menunjukkan cintanya yang mendalam untuk pasangannya.

Baca Juga: Jo In Sung Dikabarkan Menikah dengan Park Sun Young

Calon istri Kim Dong Wook bukanlah selebritis tetapi dia dikenal memiliki karakter yang baik dan kecantikan natural. Mereka menempatkan rasa saling percaya satu sama lain sebagai dasar dari suatu hubungan sehingga beranjak ke pernikahan.

Baca Juga: Aktor Korea Lee Seung-gi Resmi Menikahi Lee Da-in

Kim Dong Wook pertama kali masuk di dunia hiburan pada 2004 dengan film berjudul Samaritan Girl. Selanjutnya, drama Coffee Prince kian mempopulerkan namanya. Aktor ini telah menunjukkan kemampuan berakting dengan perannya yang beragam di film maupun drama. National Team, Good Thiefm Bad Thief hingga Encounter adalah drama yang melambungkan namanya.

Dalam waktu dekat, dia akan membintangi drama SBS berjudul Not The Strongest buta Charming Strong Team yang akan ditayangkan pada awal 2024. Drama ini berkisah mengenai dua tim anggota kepolisian yang menjadi satu. Kim Dong Woon akan memerankan karakter Dongbang Yubin, yakni tim polisi dengan perfoma yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement