Advertisement

Teknologi Morpheus 8 Populer untuk Perawatan Kecantikan Artis Hollywood

Newswire
Senin, 30 Oktober 2023 - 22:57 WIB
Sunartono
Teknologi Morpheus 8 Populer untuk Perawatan Kecantikan Artis Hollywood Foto ilustrasi perawatan kecantikan. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Teknologi anti penuaan kini terus berkembang. Terbaru adalah Morpheus 8 yang tren di kalangan artis Hollywood. Teknologi ini telah hadir untuk pertama kalinya di Jateng dan DIY.

Doctor Beauty First Clinic dr Dikky Prawiratama menjelaskan teknologi Morpheus 8 menjadi tren di kalangan selebritas Hollywood. Alat canggih di dunia kecantikan ini sudah banyak digunakan oleh artis Hollyowod, seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Jessica Simpson, Britney Spears, Amber Rose hingga Delilah Belle. “Saat ini teknologi perawatan kecantikan semakin canggih dan beragam sehingga memudahkan setiap individu memiliki penampilan paripurna,” katanya Senin (30/10/2023).

Advertisement

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Sheet Mask yang Membantu Mencerahkan Kulit

Morpheus 8 bermanfaat untuk perbaikan jaringan lemak di subdermal atau bawah kulit. Pada saat jarum dari Morpheus 8 masuk ke dalam kulit, kemudian memancarkan energi radio frekuensi yang akan memicu terjadinya pembaruan kolagen dalam kulit .

Setelah tindakan Morpheus 8 jaringan di bawah dermal juga akan teregenerasi dan merangsang stimulasi kolagen serta dapat menjaga kelembapan kulit. “Bukan hanya untuk mengatasi permasalahan di kulit wajah, Morpheus 8 dapat mengatasi permasalahan di kulit area tubuh lainnya. Pada ibu yang baru melahirkan juga dapat membantu memudarkan stretch mark atau selulit yang sangat mengganggu penampilan,” katanya,

Ia mengklaim dengan Morpheus 8 bisa mendapatkan hasil signifikan relatif singkat. Teknologi canggih ini bekerja dengan metode penghantaran energi panas, juga radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum ukuran sangat kecil. Berbeda dengan perawatan wajah lainnya, perawatan dengan Morpheus 8 tak kenal kondisi.

BACA JUGA : Mumpung Besok Libur Panjang, Manjakan Diri di Salon yuk! Ini Dia Tempatnya..

“Alat ini dapat digunakan untuk wajah dan tubuh karena memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam jaringan kulit dengan kedalaman yang bervariasi, untuk wajah biasanya digunakan untuk kedalaman 4 mm dan untuk tubuh dengan kedalaman 4-7 mm.

Alat imi cukup fleksibel karena treatment personalized-nya yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan permasalahan kulit wajah. Setelah tindakan Morpheus 8, pasien tidak diperbolehkan mengaplikasikan skin care kecuali tabir surya dan pelembap selama kurang lebih 5-7 hari pascatindakan, karena kulit akan mengalami reaksi kemerahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Evakuasi Warga Rafah Butuh Waktu 10 Hari

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement