Advertisement

6 Tahun Bergabung, Jung Song Min Keluar dari Running Man

Mediani Dyah Natalia
Senin, 23 Oktober 2023 - 22:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
6 Tahun Bergabung, Jung Song Min Keluar dari Running Man Jun So Min (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Artis Jung So Min akan keluar dari program variety show di SBS, Running Man. 

Dirilis dari Soompi Senin (23/10/2023), agensi Jung So Min, King Kong by Starship merilis pernyataan 

Advertisement

Baca Juga: Running Man Hibur Penggemar di Jakarta

Halo. ini King Kong by Starship 

Aktris kami, Jun So Min akan mengundurkan diri dari "Running Man" SBS setelah rekaman terakhirnya pada tanggal 30 Oktober (Senin). 

Jung So Min telah lama mempertimbangkan hal ini dan setelah berdiskusi panjang dengan para anggota Running Man dan tim produksi serta agensi, kami memutuskan dia memulihkan diri agar dapat tampil lebih baik lagi dalam berbagai kegiatan ke depannya, termasuk aktivitas akting. 

Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah berlari bersama sambil menangis dan tertawa bersama Jun So Min setiap akhir pekan selama enam tahun sejak April 2017 melalui "Running Man," dan kami meminta kasih sayang dan dukungan hangat kalian untuk Jun So Min di masa depan. 

Terima kasih.

 Baca Juga: Sempat Tertunda karena Tragedi Itaewon, Running Man Akan Rilis Episode Bareng Jin BTS

"Running Man" juga merilis pernyataan terkait keluarnya Jun So Min dari program ini: 

Kami menghormati keputusan Jun So Min keluar setelah ia berdiskusi panjang dengan para anggota "Running Man" dan tim produksi. Jun So Min akan meninggalkan "Running Man" setelah rekaman pada 30 Oktober. 

Meskipun Jun So Min telah bekerja sama dengan "Running Man" selama enam tahun terakhir dengan kasih sayang dan rasa tanggung jawab yang luar biasa, ia baru-baru ini menyampaikan niatnya bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri untuk kegiatan aktingnya. Meskipun para anggota dan tim produksi telah mempersiapkan rencana jangka panjang dengan Jun So Min agar dapat bersama hingga akhir, kami menghormati keinginan Jun So Min dan memutuskan untuk berpisah meski sedih. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada Jun So Min yang telah membuat program ini bersinar lebih terang sebagai anggota "Running Man" untuk waktu yang lama. Kami meminta dukungan dan semangat hangat dari semua pemirsa untuk Jun So Min yang telah membuat keputusan yang sulit. Anggota "Running Man" dan tim produksi akan mendukung Jun So Min yang akan selamanya menjadi anggota [Running Man]. 

Jun So Min bergabung dengan "Running Man" pada bulan April 2017 bersama dengan anggota Yang Se Chan. Setelah rekaman terakhir Jun So Min pada 30 Oktober, "Running Member" dilaporkan akan terus berlanjut untuk sementara waktu dengan enam anggota termasuk Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, HaHa, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement