Advertisement

Lee Sun Gyun Mundur dari Drama No Way Out

Mediani Dyah Natalia
Senin, 23 Oktober 2023 - 19:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lee Sun Gyun Mundur dari Drama No Way Out Lee Sun Gyun (AllKpop)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor Lee Sun Gyun akan mengundurkan diri dari No Way Out. Kabar ini muncul setelah aktor ternama tersebut tersandung kasus narkoba. 

Dikutip dari Soompi, Ilgan Sports lebih lanjut melaporkan tim produksi sempat menunda syuting selama dua pekan untuk penyesuaian para pemain. 

Advertisement

Baca Juga : Lee Sun Gyun Jalani Investigasi karena Kasus Obat-obatan Terlarang 

Menanggapi laporan tersebut, pihak No Way Out merilis pernyataan berikut: 

Setelah insiden yang tidak menguntungkan terkait dengan aktor Lee Sun Gyun muncul pekan lalu, Lee Sun Gyun mengungkapkan niatnya untuk mundur. Menurut dia, penanganan kasus ini membutuhkan waktu yang lama. 

Tim produksi akhirnya setuju dengan permintaan Lee Sun Gyun dengan persetujuan dari pihak manajemen. Syuting saat ini sedang berlangsung sesuai jadwal dan tidak akan ditunda lagi. 

"No Way Out" adalah drama yang menggambarkan konfrontasi sengit antara mereka yang ingin membunuh dan mereka yang ingin bertahan hidup yang ingin mendapatkan 20 miliar won atau setara dengan Rp231 miliar. Hadiah ini diberikan bagi orang yang bisa menangkap penjahat keji yang dibebaskan dari penjara. 

Aktor Lee Sun Gyun awalnya dikonfirmasi untuk peran utama Baek Joong Sik, seorang perwira polisi yang melindungi warga dari penjahat keji. 

Baca Juga : Daftar Drama Korea Paling Laris Sepanjang 2022 

Sebelumnya pada 19 Oktober, dilaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon melakukan investigasi internal terhadap aktor papan atas "L" dan tujuh orang lainnya atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba. Seiring berkembangnya spekulasi bahwa aktor "L" adalah Lee Sun Gyun, agensinya merilis sebuah pernyataan yang mengumumkan mereka sedang dalam proses memverifikasi fakta-fakta terkait tuduhan tersebut dan sepenuhnya akan bekerja sama dengan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Kades di Bojonegoro Jadi Tersangka Korupsi, Tilap Dana Pembangunan Jalan Total Senilai Rp1,2 M

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement