Advertisement

Daniel Henney Akan Menikah dengan Ru Kumagai

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 20 Oktober 2023 - 19:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Daniel Henney Akan Menikah dengan Ru Kumagai Daniel Henney dan Ru Kumagai (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, AMERIKA—Aktor Korea Selatan-Amerika Serikat, Daniel Henney akan menikah dan model dan artis keturunan Jepang-Amerika, Ru Kumagai.

Pada Jumat (20/10/2023), SPOTV NEWS melaporkan jika Daniel Henney dan Ru Kumagai baru-baru ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di Amerika Serikat. Merespos mengenai kabar tersebut, agensi Daniel, Echo Global Group secara resmi membenarkan kabar tersebut.

Advertisement

Baca Juga: K-POP : Berikut 13 Artis Korea yang Blasteran

Halo, ini Echo Global Group

Kami ingin membagi berita mengenai pernikahan Daniel Henney yang dilangsungkan hari ini. Daniel telah bertemu dengan seseorang yang spesial dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Perjalanan cinta mereka kini telah masuk di gerbang pernikahan.

Istrinya, Ru Kumagai, seorang model Asia dan artis di Amerika Serikat. Awalnya mereka hanya teman tetapi kemudian menjadi sepasang kekasih dan mereka belum lama ini menggelar pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka. Kami berharap Anda semua dapat memahami hal ini.

Karena pernikahan adalah urusan pribadi mereka, kami berharap Anda tidak terlalu ingin tahu mengenai hal ini. Kami berharap mendapatkan doa dan restu untuk Daniel Henney dan Ru Kumagai yang sebelumnya telah mempertimbangkan hal ini dengan matang. Daniel dan Echo sangat menghargai cinta dan dukungan Anda semua untuk kami.

Terima kasih.

Baca Juga: Wow, Ternyata Yoona Jago Baking

Sebelumnya, pada 2018, Daniel dan Ru digosipkan memadu kasih. Namun kala itu, agensi Daniel menyatakan mereka hanya dekat dan tidak ada hubungan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement